"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, June 2, 2014

Hendak Ambil Uang Ke Bank BRI, Nenek Tertabrak Sepeda Motor

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tak jauh dari lokasi kecelakaan mobil zebra, kecelakaan juga terjadi dilokasi yang  jaraknya sekitar 10 meter dari bank Jatim Unit Tanggul. Seorang nenek yang hendak mengambil uang di bank BRI disambar sepeda motor.

Sekitar jam 8.15 pagi, berjarak sekitar 10 meter dari tempat kejadian mobil zebra menabrak neon box milik bank Jatim, tepatnya di depan Bank BRI unit tanggul, sepeda motor dengan nopol P 2623 TM  telah menabrak seorang nenek tua yang hendak menyebrang menuju bank BRI.

Sontak saja kerumunan warga yang sedang melihat kondisi mobil zebra mengalihkan perhatiannya setelah terdengar suara benturan benda keras yang tak jauh dari lokasi tempat laka mobil telah terlihat seorang nenek tua terkapar di tengah jalan.

Sarwati  (50) warga desa patemon dusun Krajan Rt.5 Rw.3  Harus tergeletak di jalan raya dan memuntahkan darah segar dari telinga,wajah serta kepalanya, setelah di tabrak sepeda motor yang di kendarai oleh Ahmad Sugiarto warga dusun gumuk bago Rt 08 Rw.07 Desa Rambipuji.

Menurut saksi mata Tukiman tukang becak, Suwarni hendak kembali lagi menyebrang setelah menghampiri dirinya, sebelum sesudahnya dari bank BRI.

"Ibu suwarni hendak kembali menyebrang menuju ke bank bri setelah ngomong, kalau saya suruh tunggu sebentar, ketika nyampek di tengah jalan ada sepeda motor melaju agak kencang mas, bu suwarni kaget dan gugup kayaknya setelah mendengar bel dari pengendara motor dan pengedara kaget sontak motor oleng dan menabrak bu suwarni " Ungkap Tukiman

Suwarni terpental ke arah tepi jalan dengan kondisi pinsan mas, sementara itu sugiarto dlosor ke jalan, mulutnya mengeluarkan darah mas " tambahnya .

Kemudian Suwarni di bawa puskesmas Tanggul, mengingat Luka di wajah dan kepala yang sangat serius, kemudian unit laka lantas Tanggul dirujuk ke RS Jember Klinik. Sementara sugiarto di rawat di puskesmas tanggul. Kecelakaan ini masih dalam pengananan pihak lakalantas tanggul. ( Yond )



Berita Terkait Kriminal

No comments: