"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, June 30, 2014

KPU Jember Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Media

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember tandatangani perjanjian nota kesefahaman dengan insane pers. Penandatanganan kerjasama ini guna mensukseskan Pilpres 9 Juli Mendatang.

Disamping melakukan MoU, KPU juga melaunching Media Centre “ Media Centre ini resmi kami buka untuk rekan-rekan media melakukan peliputan maupun pengiriman berita. Semua bisa di akses untuk keperluan rekan jurnalis dalam peliputan Pemilu Presiden 2014,” ujarnya usai Buka bersama di Aula KPU Senin Malam (30/6)

Masih kata mantan Jurnalis ini, “dalam pelaksanaan Pilpres 9 Juli nanti kami akan membuka akses informasi selebar-lebarnya kepada rekan jurnalis yang akan melakukan kegiatan peliputan, agar informasi yang diterima oleh masyarakat tentang Pilpres semakin lebih baik, “ kata Hanafi yang didampingi Panwaslu Jember.

Nota Kesepahaman terdiri dari 4 point Pertama, menyerukan kepada semua pihak untuk mendukung suksesnya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 9 Juli 2014, Kedua Demi suksesnya Pilpres 9 Juli 2014, media akan membantu mensosialisasikan tahapan-tahapan dan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 kepada masyarakat.

Ketiga, KPU Jember akan terbuka terhadap para wartawan dan akan memberikan informasi yang diperlukan terkait tahapan-tahapan dan pelaksanaan Pilpres 9 Juli 2014. Keempat Saling bekerjasama untuk mendorong Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 menjadi lebih berkualitas. (eros/midd/yond)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: