Translate

Iklan

Iklan

KPU Jember Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Media

6/30/14, 19:48 WIB Last Updated 2014-06-30T12:52:03Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jember tandatangani perjanjian nota kesefahaman dengan insane pers. Penandatanganan kerjasama ini guna mensukseskan Pilpres 9 Juli Mendatang.

Disamping melakukan MoU, KPU juga melaunching Media Centre “ Media Centre ini resmi kami buka untuk rekan-rekan media melakukan peliputan maupun pengiriman berita. Semua bisa di akses untuk keperluan rekan jurnalis dalam peliputan Pemilu Presiden 2014,” ujarnya usai Buka bersama di Aula KPU Senin Malam (30/6)

Masih kata mantan Jurnalis ini, “dalam pelaksanaan Pilpres 9 Juli nanti kami akan membuka akses informasi selebar-lebarnya kepada rekan jurnalis yang akan melakukan kegiatan peliputan, agar informasi yang diterima oleh masyarakat tentang Pilpres semakin lebih baik, “ kata Hanafi yang didampingi Panwaslu Jember.

Nota Kesepahaman terdiri dari 4 point Pertama, menyerukan kepada semua pihak untuk mendukung suksesnya Pemilu Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 9 Juli 2014, Kedua Demi suksesnya Pilpres 9 Juli 2014, media akan membantu mensosialisasikan tahapan-tahapan dan pelaksanaan Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 kepada masyarakat.

Ketiga, KPU Jember akan terbuka terhadap para wartawan dan akan memberikan informasi yang diperlukan terkait tahapan-tahapan dan pelaksanaan Pilpres 9 Juli 2014. Keempat Saling bekerjasama untuk mendorong Pemilu Presiden dan Wakil Presiden 9 Juli 2014 menjadi lebih berkualitas. (eros/midd/yond)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KPU Jember Tandatangani Nota Kesepahaman Dengan Media

Terkini

Close x