Translate

Iklan

Iklan

Lerai Perkelahian, Terkena Sabetan Senjata Tajam

6/07/14, 23:13 WIB Last Updated 2014-06-11T16:17:45Z
Jember, MAJALAH GEMPUR.Com. Maksud hati ingin berbuat baik namun naas malah mendapat musibah. Akibatnya terluka parah tertkana sabetan senjata tajam korban harus di larikan ke Puskesmas guna mendapatkan perawatan intensif

Peristiwa ini dialami Afen, 21 sekitar pukul 22.00 Wib Sabtu, (7/06). Pemuda asal Dusun Krajan, Desa Mojomulyo, Kecamatan Puger  ketika hendak melerai kedua belah pemuda yang sedang berseteru di jalan raya arah Gumukmas-Puger.

Akibatnya korban harus mengalami jahitan di punggung, muka akibat sabetan benda tajam dari saah satu pemuda yang sedang berkelahi. Akibat kejadian tersebut, korban ahirnya melaporkan kepada pihak berwajib.

Dari informasi  warga , memang membenarkan kejadian tersebut dan menambahkan jika malam Minggu tiba para pemuda dari segala penjuru berkumpul untuk sekedar ngobrol sambil menunggu balap liar di sepanjang jalan tersebut.

Salah satu warga sebut saja AF menuturkan jika pada malam itu memang ada pertengkaran antar pemuda dan korban melerai, tapi tiba-tiba afen jatuh bersimbah darah dan membuat semua pemuda tersebut berhamburan pergi meninggalkan korban, saat itu warga ahirnya menolong korban dan melarikan ke puskesmas.

Menurut warga sekitar yang kebetulan mengenali pemuda yang biasa nongkrong di tempat tersebut, ia berasal dari Desa Getem dan Desa Jadukan Puger. Hingga berita ini di turunkan pelaku belum tertangkap oleh anggota kepolisian. (Mif)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lerai Perkelahian, Terkena Sabetan Senjata Tajam

Terkini

Close x