"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, June 2, 2014

Mobil Zebra Seruduk Neon Box Bank jatim

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Mobil Zebra yang dikendarai Budi Utomo dan 3 orang penumpang dari arah Banyuwangi yang hendak menuju ke Surabaya, sekitar jam 1.00 Wib Senen (2/6) menabrak Neon Box di depan Bank Jatim Unit Tanggul. 


Akibatnya Mobil yang dikendarai warga Jajag Banyuwangi ini mengalami rusak berat, bagian depan mobil ringsek, kaca mobil hancur dan bodi depan merangsek ke belakang, namun ke 4 orang selamat dari maut, hanya luka lecet di sekujur tubuh, kaki , tangan dan wajah terkena pecahan kaca.

"Kecelakaan tunggal ini masih dalam tahap penyelidikan mas,  korban masih di rawat di Rs Dr.Soebandi tetapi melihat kondisi mobil seperti itu, pastinya mobil melaju kencang, dan kondisi sopir mengantuk " Ujar Arik Salah satu Anggota Satuan Lalu lintas unit Tanggul

Menurut Arik diperkirakan mobil melaju sangat kencang dan sopir kelelahan dan mengatuk, sehingga begitu mobil oleng setir tak dapat di kendalikan, di Perkirakan kerugian mencapai 15 dan sampai 20 juta " tambahnya (yond)

Berita Terkait Kriminal

No comments: