"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, June 1, 2014

Residivis Jambret Babak Belur Dihajar Massa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang residivis Spisialis jambret yang baru tiga bulan keluar dari penjara babak belur dihajar massa. ketika tertangkap warga usai merampas sebuah tas milik seorang wanita yang baru keluar membeli obat.


Kejadian ini saat korban Nur Fadilah, warga kecamatan Rambigundam Sabtu (1/5) hendak pulang dari apotik di jalan Gajah Mada dengan sepeda motornya, dari arah belakang pelaku Siswanto, menarik tas yang di bawanya dan kaget, sesaat kemudian korban berteriak jambret.

Mendengar teriakah jambret warga disekitar lokasi berusaha mengejar, pelaku panik dan terjatuh saat akan berputar balik ke arah jalur yang berlawanan. Massa yang geram langsung berkerumun dan menghajarnya. beruntung petugas Polsek Kaliwates yang sedang berpatroli mengetahui.

Sehingga Korban yang diketahui Warga lingkungan Kacah Piring Kelurahan Gebang Kecamatan Patrang  dapat diselamatkan dari aksi massa yang sudah semakin beringas, Ironisnya saat melakukan aksi jambretnya.  pelaku sedang mabuk berat dan membonceng anaknya yang masih berusia 10 tahun

Nur Fadilah Korban Jambret menyampaikan dari tangan pelaku petugas berhasil mengamankan sebuah tas kulit yang berisi sejumlah anjungan tunai mandiri A-T-M kartu tanda penduduk korban, surat tanda nomor kendaraan dan sebuah handphone milik korban. Petugas juga mengamankan sebuah sepeda motor matic milik pelaku ber nopol P 5573 T tanpa surat kelengkapan kendaraan   

Menurut Kapolsek Kaliwates Kompol Nurmala, pelaku saat ini ditahan di Mapolsek untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Pelaku diancam dengan pasal 365 dengan ancaman hukuman 7 tahun penjara. Sementara anaknya santi langsung diantar petugas ke rumahnya. (Edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: