"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, June 3, 2014

Si Jago Merah Kembali Melalap Rumah Warga Tanggul

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Rumah Hj Atminah (55) warga Dusun Krajan Desa Tanggul Kulon Kec.Tanggul yang di kontrak oleh pasangan suami istri (pasutri) sholihin  (27) dan solehah, Rabu malam (3/06) ludes dilalap si jago merah.

Beruntung waktu kejadian penghuni tak di rumah, Soleha istri solihin berada di rumah Hj Atmina yang rumahnya berdampingan, sedangkan Solihin berada di tempat parkir makam habib soleh, sehingga dalam kebakaran sekitar jam 19:30 yang letaknya sekitar 10 meter dari makam habib soleh, tak samapai menelan korban jiwa.

Menurut  Hj Atmina orang pertama yang mengetahui kejadian Api berasal dari arah ruang keluarga "awalnya saya mendengar seperti ada benda yang jatuh mas, klotaakk, rumah kami berdampingan mas, timbul kecurigaan saya keluar mas, sontak saya kaget, ada kebulan asap dan gemerlab api dari dalam rumah " ungkapnya

Bercampur kaget dan perasaan kaget sayapun menjerit, soleha yang waktu itu berada di rumah saya langsung melompat keluar,api semakin besar saya dan soleha menjerit histeris, mendengar jeritan kebakaran tak berselang lama masyarakat dan peziaroh makam habib sholeh berhamburan untuk memadamkannya secara manual " tambah Hj.atmina

Sementara itu soleha dalam keadaan shok sempat melontarkan kalimat "Beruntung anak saya tidak dalam rumah mas, biasanya dia lihat TV mas, ucapnya seraya merangkul anaknya yang masih berumur 5 tahun.

Walau tak ada korban dalam peristiwa tersebut, kondisi rumah hancur,atap rumah dan perabotan. Rumah tangga serta kaca rumah rusak total, kerugian di taksir mencapai  50 juta,

Sementara itu pihak kepolisian yang Tak berselang lama datang, juga ikut memadamkan api secara manual, Belum di ketahui pasti penyebab kebakaran yang telah meluluh lantahkan rumah berukuran 6X12. Dugaan sementara kebakaran di sebabkan dari konsleting Listrik. (Yond/indra) 

Berita Terkait Kriminal

No comments: