"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, June 24, 2014

Usai Penuhi Janjinya, PT Bestari Umroh dan Haji Tutup

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kedatangan Rombongan Jama’ah Umroh Besthari, disambut Keluarga, Direktur PT Gemilang H Junaidi dan Pengacara PT Besthari H.AC Farid, SE SH di Dusun Plalangan, Kalisat, Jember.


Sebelumnya keberangkatan para Jama’ah sempat tertunda-tunda tak ada kejelasan, Hingga Akhirnya para calon Jama’ah haji diberangkatkan setelah melakukan protes ke menegemen dan mendatangi Polres Jember,dalam maksut akan melaporkan ke Polisi.

KH. Imron Mursyidi Latif, Sa’at Selasa (24/6) menjelaskan Kepada para penjemput Tamu Alloh dan Pengurus Pondok, serta kepada masyarakat yang hadir, Bahwa ia dan Rombongan sa’at menjalankan Ibadah Umroh di Tanah Suci (Mekah), Telah sempurna berkat arahan dan bimbingan dari pihak PT. Gemilang, dan tak ada yang luput dari janji Direktur, H. Junaidi sebelum keberangkatan.

Masih Kata KH Imron pimpinan Rombongan, ia sebelumnya sepat kwatir kepada jama’ah yang berusia lanjut, ternyata selama ibadah sehat semua sebab menu makan yang disajikan tepat waktu dan cocok dengan selera para jama’ ah, Padahal ia dan jama’ah  yang lain ditakutkan dengan pelayanan yang akan di berikan Sebelumnya “ujarnya

Lanjut H. Imron, Bekat Kerja keras dan usaha serta kesabaran 45 Jama’ah Umroh, ia akhirnya bisa menjalankan ibadah selama 14 Hari, sudah sesuai rencana “Pungkasnya 

Sedangkan H. Junaidi Direktur PT Gemilang, Di hadapan para tam Alloh, ia merasa terharu, mengingat sebelum keberangkatanya sudah di uji oleh alloh, sangat berat dan berliku, Coba’an yang di berikan kepada para Jama’ah.

Berkat Kerjasama pihak PT, Gemilang dengan H. Farid sebagai Pengacaranya, Keberangkatan Jama’ah Umroh Cepat terlaksana, Semua itu tak lain berkat Do’a dan semangat serta kesabaran, akhirnya bisa menunaikan Ibadah Umroh, Selanjutnya ia berkeinginan bekerjasama dengan Ponpes Raudlatul Jannah Lattifiyah “Harapnya

Sementara Kuasa Hukum, PT Besthari H. Ac Farid Kepada Wartawan ini Mengatakan, Tugasnya Memberangkatkan para Jama’ah Umroh sudah Dilaksanakan Sesuai dengan Kesepakatan yang dibuat, sebagai  betuk tanggung jawab  dan persyaratan Pencabutan Laporan di Polres Jember.

Masih Kata H. Ac Farid, Bahwa PT Bestri Lewat Komisarisnya Harun Alrasyd, akan menutup PT Bestari dari Kegiatan Pemberangkatan Perjalanan Umroh dan Haji, Ia tak ingin lagi disalah gunakan oleh oknum yang tak bertanggung jawab‘ Pungkasnya ( Edw)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: