Translate

Iklan

Iklan

Dihub Gelar Oprasi Gabungan Di Terminal Tawang Alun Jember

7/17/14, 17:00 WIB Last Updated 2014-07-20T19:17:38Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Guna mengecek kesiapan Awak Bus dan Armadanya, jelang lebaran 1435 H, Team Gabungan dari unsure TNI, Lantas, Dihub Propinsi Jawa Timur dan Dihub Jember, Kamis (17/7) Gelar Oprasi di Terminal Tawang Rambipuji.

Oprasi ini digelar di Pitu masuk Terminal Tawang Alun, Sehingga tak ada Awak Bus yang lolos, dari Pemeriksaan pra petugas Polantas dan Dishub, Semua di periksa mulai Perlengkapan Surat-surat, (Surat Izin Kedaraan), Cek Lampu Dekat (Kota) dan Jauh, Lampu Sain, Lampu Raiting (Petunjuk arah), Lampu Rem dan Kondisi Rem, Serta Wifer Kaca Hingga Kondisi Ban “ Jelas Joko Adi s

Masih Kata Joko yang juga sebagai Kasi Oprasional, Telah menemukan Pelanggaran diantaranya , Mati Uji, tanpa KPS, Trayek, dan masih ada Crew Bus Menggunakan SIM B1 Umum, yang seharus nya mengunakan Surat Izin Mengemudi B1, Bagi Bus yang melanggar Langsung di Tilang (Sidang PN)

Oprsi Gabungan semacam ini  dilakukan  rutin setiap medekati Lebaran, supaya pada saat melayani pemudik nantinya, sudah siap “Raidi dan sudah tak ada yang Surat-suratnya yang mati, Semua itu dilakukan demi Keslamatan dan Kenyamanan Penumpang. “Pungkasnya (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihub Gelar Oprasi Gabungan Di Terminal Tawang Alun Jember

Terkini

Close x