"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, July 18, 2014

Gedung Pengadilan Negeri Jember Dipugar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Gedung Pengadian Negeri (PN( Jember yang berada di kawasan Kampus Tegal Boto tepatnya di jalan Kalimantan “dihancurkan”. Namun jangan salah paham, Pasalnya gedung dihancurkan untuk dibangun kembali.

Humas Pengadilan Negeri Jember Iwan Heri, SH menyampaikan “memang rencana awal semua gedung yang berada di bawah naungan Mahkamah Agung harus di samakan mas. Awal yang bagian depan dulu, sudah dilelang penghapusan aset dengan nilai empat belas juta lima ratus ribu rupiah. Pihak yang melelang di KPKNL yang diikuti empat orang, “ katanya saat ditemui awak media Jum’at (18/7).

“Untuk tahun ini semua bangunan di gedung Pengadilan Negeri Jember juga akan dibongkar mas karena penyesuaian bentuk gedung. Pagu proyek yang akan dikerjakan untuk mambangun belum turun meski sudah diajukan nilainya. Jadi kemungkinan tahun depan proyeknya bisa berjalan. Tahun ini pembongkaran gedung lama yang ada di jalan Kalimantan ini mas, “ucapnya

Masih menurut Iwan, “ memang secara langsung mengganggu aktifitas terutama debunya mas yang banyak berterbangan dan mengganggu pernafasan. Tapi kami tetap bertugas seperti biasa, baik administrasi perkantoran dan juga sidang-sidang tetap berjalan, “ujarnya.

Ditambahkan pula, “ untuk jam kerja di bulan puasa ini masuk jam 07.30 pulang pukul 15.00 termasuk saat pembongkaran gedung yang sudah berlangsung sekitar dua mingguan ini mas, ucapnya.

Iwan berharap walau masih dalam keadaan darurat pihaknya tetap melaksanakan tugas seperti biasa dan jangan dijadikan alasan untuk tidak memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat. (midd)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: