Translate

Iklan

Iklan

Latih Tanding Sepak Bola, Berujung Bentrok

7/22/14, 17:00 WIB Last Updated 2014-07-22T23:20:40Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Hanya karena masalah sepele, kedua Team sepak bola baku hantam, hingga berahir di kepolisian. Pasalnya korban yang mengalami luka dimuka dan tubuhnya yang dibawa ke Puskesmas Melapor ke Polisi.

Kejadian ini bermula saat gesekan antar pemain dari kedua belah pihak, yakni dirinya dan Yudi, ketika latih tanding di Lapangan Dusun Krajan 2, Desa / Kecamatan Kencong, Jum'at kemarin, adu mulutpun tak bisa terhindarkan. “Nah, tiba-tiba dari arah belakang saya dikeroyok oleh teman-teman Yudi,” ungka Terry Supriyanto,  Selasa (22/7).

Pemuda bermur  (28) ini mengaku dipukul dan dicakar oleh Tonari, Imam, dan Yongky yang turut serta dalam latih tanding tersebut. Akibat dari kejadian itu, ia mengalami luka memar di tubuh dan bekas cakaran di sebagian muka dan bibir.

Tak terima dengan perlakukuan tersebut yang menyebabkan luka di muka dan tubuhnya yang menyebabkan dia harus masuk di Puskesmas Kencong, korban melapor kan ke Mapolsek Kenong.

Sementara itu, salah seorang terlapor, Tonari, mengelak dengan tuduhan tersebut. Bahkan, dirinya berani disumpah pocong untuk membuktikan bahwa ia tak bersalah. (ruz/mif).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Latih Tanding Sepak Bola, Berujung Bentrok

Terkini

Close x