"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, July 25, 2014

Mayat Tanpa Identitas, Ditemukan Terjerembab Di Rawa-rawa

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Sesosok mayat tanpa identitas dengan kondisi terjerembab di tengah rawa-rawa di kawasan Pulo Rejo, Dusun Jati Agung, Desa Gumukmas, Kecamatan Gumukmas Jum’at (25/7) ditemukan oleh warga.

Pria malang yang diperkirakan berusia sekitar 75 tahun. Saat ditemukan, tidak mengenakan baju hanya memakai celana hitam den topi warna coklat. Penemuan mayat tersebut berawal dari saksi, Purnomo, yang melihat korban dalam keadaan setengah telungkup menghadap ke arah utara dengan kondisi yang membujur kaku. Setelah itu, saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gumukmas guna melakukan identifikasi.

Petugas sempat kerepotan saat melakukan evakuasi. Pasalnya, medan yang ditempuh cukup berat, tanah rawa dan berlumpur menjadi tantangan tersendiri bagi petugas. Akhirnya, aparat yang dibantu warga sekitar baru berhasil mengevakuasi setelah satu jam lebih dengan menggunakan Tabelan, semacam terompah yang terbuat dari bambo dengan panjang tiga meter.

Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan luka-luka atau bekas penganiaayaan. “Kami belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban,” ujar Kepala Unit reserse Kriminal Polsek Gumukmas, Aiptu Iwan Iswanto. Guna kepentingan penyelidikan lebih lanjut, saat ini jenazah dititipkan ke kamar mayat Puskesmas Wonorejo. (Ruz/Miff)

Berita Terkait

No comments: