"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, July 31, 2014

Merasa Dilecehkan, Seorang Perempuan Lapor Polisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. AR, korban pelecehan seksual yang diduga dilakukan oleh seorang warga keturunan yang berinisial RH ahirnya melapor ke Mapolsek Tanggul.

Sebelumnya, korban yang berasal dari Dusun Krajan, Desa Tanggul Wetan, Kecamatan Tanggul, Jember, di janjikan pekerjaan oleh RH untuk membersihkan sebuah toko yang berada di wilayah kecamatan semboro dengan iming-iming Rp. 100 ribu sekali kerja.

Korbanpun setuju, dan akhirnya pada Kamis malam (31/7) RH menjemput korban di rumahnya. Awalnya, korban tak menaruh curiga apapun terhadap RH, namun sesampainya di depan sebuah Hotel Tanggul Agung, yang berjarak sekitar 1 kilo meter dari rumah korban. RH mendadak membelokkan sepeda motornya ke dalam hotel, korban pun kaget dan menyuruh berhenti. Namun pelaku tak menggubris kata-kata korban dan langsung menuju ke kamar hotel. 

Menurut AR, pelaku beralasan menunggu temannya yang masih dalam perjalanan. Kemudian, mengajak korban untuk masuk kedalam kamar. Saat itulah, pelaku meminta kepada korban untuk memijit-mijit badannya, "sambil menunggu temanku, pijitin dulu ya," kata AR menirukan ucapan RH waktu itu.

Tak berani menolak, korbanpun terpaksa memijit badan RH lantas pelaku berusaha merayu serta  mengajak korban untuk berhubungan badan. Korban menolak ajakan pelaku yang sudah diselimuti berahi tersebut, "saya di dekap dan di paksa untuk melayaninya," tutur AR saat ditemui wartawan. 

Sementara itu, Kepala Unit Reserse Kriminal Polsek Tanggul, Aiptu Supardi, saat dikonfirmasi membenarkan adanya laporan seorang warga yang menjadi korban pelecehan seksual, "benar,  kami menerima laporan seorang warga terkait pelecehan seksual, dan kasus tersebut sudah kami limpahkan ke Unit PPA (Perlindungan Perempuan dan Anak) Polres Jember,"ungkap nya. (Ruz/Yud).

Berita Terkait Kriminal

No comments: