Translate

Iklan

Iklan

Polres Jember Beri Penghargaan Kepada Insan Pers

7/01/14, 21:00 WIB Last Updated 2014-07-02T08:34:20Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Bhayangkara (HUT) Polri yang ke-68 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2014 Polres Jember Jawa Timur memberikan piagam penghargaan kepada wartawan.


Penghargaan kepada insan pers ini diberikan secara simbolis saat upacara HUT Polri ke-68 di Mapolres Jember
Oleh Kapolres Jember AKBP Awang Joko Rumitro, SIK, MSi kepada perwakilan 4 wartawn yaitu Budi Muin (Radio), Sinto Shofiadin (Televisi), Jumai (Media Cetak) dan Ali (Media Online).

Sore harinya, scara dilanjutkan dengan berbuka puasa dengan takjil kemudian sholat Magrib berjamaah serta pemootongan tumpeng yang diberikan oleh Kapolres Jember AKBP Awang Joko Rumitro, SIK, MSi beserta ibu Kapolres untuk diserahkan kepada anggota Polri di jajaran Polres Jember yang berusia muda dan berprestasi.

Acara dengan Tema Sinergi Polisional Proaktif Guna Mewujudkan Kamdagri Yang Mantap Dalam Rangka Suksesnya Pengamanan Pemilu 2014 Keberlanjutan Pembangunan ini dilanjutkan dengan tasyakuran dan buka bersama yang dihadiri Ketua MUI, jajaran Forpimda, seluruh Kapolsek beserta jajarannya, anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa di sekitar komplek perumahan dinas Polres Jember, serta jurnalis.

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud Apresiasi dan ucapan terima kasih dalam mendukung tugas-tugas Polri diwilayah kabupaten Jember. Tugas kita kedepan adalah pengamanan Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Kami berharap agar anggota Polri dilapangan mampu bersinergi dengan masyarakat demi terciptanya suasana kondusif dan suksesnya Pemilu 2014, “ kata Awang Selasa (1/7)

Masih menurut perwira menengah dengan dua melati ini, “anggota Polri haruslah profesional dan bersikap netral dalam bertugas di masyarakat, menjelang Pemilu dengan suhu politik yang dinamis. Untuk itu dalam rangka HUT Bhayangkara saya ucapkan selamat  kepada seluruh jajaran Polri di Jember khususnya untuk tetap semangat dalam mengabdi dan bertugas di tengah-tengah masyarakat, “ ujar Kapolres. (midd/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polres Jember Beri Penghargaan Kepada Insan Pers

Terkini

Close x