"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, July 14, 2014

Polres Jember gelar apel siaga Pengumuman pilpres dan lebaran

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam rangka menciptakan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang pengumuman pilpres dan hari raya idul fitri, Polisi Resort (Polres) Jember Jawa Timur Senin (14/7) gelar apel siaga di alun alun jember.


Acara apel bertema “dengan operasi ketupat semeru kita tingkatan sinergi polri dalam rangka memberikan rasa aman dan nyaman pada perayaan idul fitri 1435 H“ sebagai inspektur upacara di pimpin langsung oleh Kapolres jember AKBP Awang joko rumitro,Sik,Msi.

Dalam apel yang hadiri oleh Bupati jember Mza. Djalal, unsur Orpimda, semua Kapolsek se kabupaten jember, segenap kepala SKPD, Awang membacakan amanat Kapolri peningkatan peningkatan kewaspadaan gangguan Kamtibmas  menghadapi pengumuman hasil pilpres menjelang lebaran, Awang  juga mengajak kepada pihak terkait ikut serta dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Sementara Kabag humas Polres Jember Akp Edi Sudart mengatakan kalau pihaknya siap menjaga kemungkinan yang akan terjadi, “kami siap menjaga keamanan, kami berharap semua pihak menerima keputusan KPU agar kita sebagai umat muslim bisa merayakan hari raya aman dan kondusif “ ujarnya

Setelah usai melaksanakan apel  siaga kapolres jemebr Awang dan forpinda meninjau kelengkapan dan kesiapan sarana penunjang seperti mobil operasional, motor, mobil ambulan , turut juga dalam acara apel siaga tersebut komunitas Raung Off Road yang juga siap membantu persiapan lebaran. (Midd/edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: