"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, July 22, 2014

Sambil Bagi-bagi Ta’jil, Satlantas Ajak Warga Tertib BerLalu Lintas

KBO Lantas IPTU Made Teja Saat membagi Takjil
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pores Jember Jawa Timur Selasa (22/7) melakukan kegiatan bagi-bagi ta’jil dan ajakan agar tertip berlalulintas kepada para pengguna jalan, pengendara Mobil dan Motor di Pertigaan Jembatan Kembar Kebonsari, Sumbersar Jember.

Kegiatan simpatik mejelang mudik, menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1435.H dengan membagi-bagi ta’jil dan selebaran atau Teamplet-teamplet ini untuk memberi saran dan menghimbau  masyarakat memperhatikan Keselamatan, dengan tidak nenggunakan Sepeda Motor Roda Dua untuk Mudik.

“kegiatan ini sifatnya memberikan pendidikan kepada masyrakat pengguna jalan, baik motor maupun mobil untuk tertip berlalulintas, khususnya Kegiatan sore hari. Gunakan Ban, Spion, dan Kelengkapan Lain Sesuai Standart, Pasal, 48 UU No.22/2009” Kata Kasat Lantas Jember AKP Akmal, Melalui KBO Lantas IPTU Made Teja.

Disamping itu AKP Akmal  juga menghimbau agar angkutan barang jangan sampai digunakan untuk mengangkut orang (Pasal 137 UU No,22/2009), Sehingga kejadian Kecelakaan di beberapa tempat, tidak sampai terjadi di kabupaten Jember” Harapnya

Selain itu Kami untuk menghormati Bulan Puasa, dalam watu yang sama kami menbagikan Ta’jil Kepada Pengendara Motor maun Mobil serta Pejalan Kaki, yang belum sepat samapi di Rumahnya bisa menikmat Ta’ jil yang kami bagikan. Pungkasnya. (Edw/Miid)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: