"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Thursday, August 28, 2014

Bocah Berumur Dua Tahun Tewas Terlindas Ban Mobil

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tanpa diketahui sebab yang jelas, Ingel Sendiko Santio Admojo (2), Kamis (28/8). meregang nyawa di bawah kolong mobil, Balita putra Kokoh Tego Admojo ini langsung meninggal ditempat kejadian.


Dugaan sementara luka tempurung dibagian kepala pecah akibat terlindas roda mobil tersebut. Sontak, keluarga korban beserta warga yang mengetahui kejadian itu marah dan langsung merusak mobil jenis Izuzu Panther. Tak luput, mobil bernopol L 1051 PM juga menjadi sasaran massa yang jengkel. Beberapa bagian mobil terlihat hancur, diantaranya kaca depan, spion dan beberapa titik lainnya.

Informasi yang dihimpun, Sopir yang belakangan diketahui bernama Harlin, adalah seorang Pamong Desa atau biasa di sebut Kampung Polisi di Desa Padomasan, Kecamatan Jombang. Sopir itu sempat dipukul beberapa kali oleh massa hingga menyebabkan luka di sejumlah bagian. warga Dusun Krajan 2, Desa Padomasan, Kecamatan Jombang, tersebut geram lantaran mobil itu melindas anak yang baru berumur 2 tahun.

Salah seorang warga menuturkan, saat itu, Harlin tengah membeli pulsa di counter Rini. Lantas ia memakirkan mobil tersebut menghadap ke timur. Setelah itu, Harlin kembali ke mobil dan hendak melanjutkan perjalanan.

Dikatakan warga, tanpa diketahui dari mana asal muasal anak tersebut, tiba-tiba dia menghampiri mobil milik Harlin, “tiba-tiba saja, anak itu ada dibwah mobil dan sudah tergenjet roda sebelah kanan,” ungkap salah seorang warga yang namanya enggan disebutkan.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 09.30 Wib, sempat membuat puluhan warga emosi dan hendak membakar mobil tersebut, beruntung aparat kepolisian dari Mapolsek Jombang segera datang. Kemudian sang sopir beserta mobilnya langsung diamankan ke Mapolsek setempat.

Namun sayang, hingga berita ini diturunkan keluarga korban enggan dimintai keterangan. Sementara itu, Kapolsek Jombang, AKP. Harjianto, belum dapat dikonfirmasi. Saat dihubungi  melalui ponselnya, meski ada nada masuk, perwira tersebut belum bersedia mengangkat telphon. (Miff/Yud/Ruz).

Berita Terkait

No comments: