"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Friday, 8 August 2014

Pekerja CV Sereo, Nyaris Tewas Ketika Menurunkan Reklame

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Apes dialami Baihaki (27), Warga Jl, Sritanjung, Lingkungan Kaliwining, Kelurahan Wirolegi, Kecamatan Subersari, akibat sengatan Listrik ketika bekerja melakukan pembongkaran Bando Papan Reklame.


Menurut Eko Prasetyo (21), Bahwa ia melakukan pekerjaan dimulai pukul 13.00 Jumat (8/8), dan dikerjakan Bertiga saja, yang berencana akan di kerjakan hingga malam hari, namun Saat menurukan Papan Bener yang Ke Empat, Na’as Menimpa Korban,  

Masih Kata Eko Teman Kerja Korban, Saat itu Pukul 17.00, akan menurukan papan lagi di Jl, Hayam Wuruk Barat Carfure, Karena Kondisi Cuaca Sudah Gelap, ia sendirian berada di bawah, dengan peralantan Tali Tampar sebagai pengikat papan Untuk diturunkan, Tak ia ketahui Keberadan satu teman yang berada diatas, Menjerit dan  Terkapar diatas.

Selebihnya ia minta bantuan batuan kepada warga, dan korban dibopong dibawa turun, Karena kondisi Korban luka-luka pada Bakar pada Kedua Kakinya, Leher serta Bahu Kananya, Untuk itu, segera dilarikan ke RSUD Dr Subandi.

Sukri saksi Mata, Kepada Watawan , Menerangkan bahwa Tiga Pekerja itu, melakukan Pembongkaran Papan Reklame, namun saat menurunkan Papan yang Ke Empat, Korban Kena Sengatan Listik tegangan Tingi,

Masih Kata Sukri juga sebagai penjual Buah, ia terkejut denga suara teriakan dari atas, dan ia sudah menduga Karena menyetuk Kabel besar itu, ‘jelasnya (Edw/milld)

Berita Terkait Perburuhan

No comments: