"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Tuesday, August 26, 2014

Pengendara Motor Tewas Ditabrak Truk Tebu

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga rem blong sebuah truk muatan tebu menabrak motor yang berhenti di lampu merah simpang empat alun-alun kecamatan Tanggul Jember. Akibatnya, pengendara motor tersebut meninggal di tempat.

Suyanto (60), warga jalan Hos Cokro Aminoto, Dusun Kauman, Desa Tanggul Kulon, Kecamatan Tanggul Jember, tewas seketika karena kepalanya terlindas truk yang dikemudikan oleh Abdul Mukti (61), warga Dusun Tegal Gebang, Desa Sukorejo, Kecamatan Bangsal Sari.

Menurut Rokhim, saksi mata, awal mula truk bermuatan tebu itu melaju dari arah timur. namun sesampainya di lampu merah, truk tak dapat di hentikan dan terus melaju, akibatnya motor bernopol P 5989 PF yang dikemudikan korban ditabrak dari arah belakang, yang sebelumnya menabrak beberapa pohon. “Saya menduga, truk bernopol P 8664 UK itu remnya blong,” ujarnya Selasa (26/8)



Dari keterangan yang dihimpun, korban tewas seketika di tempat kejadian dengan kondisi mengenaskan. Kepala pecah terlindas, otak korban berceceran di jalandan  kedua kaki patah. Jenazah korban langsung di evakuasi polisi, dan di bawa ke Puskesmas Tanggul untuk di lakukan autopsi. (Ruz/Yud/Miff).

Berita Terkait Kriminal

No comments: