"Selamat kepada 14 Partai Politik Nasional dan 4 Partai Politik Lokal Aceh yang lolos menjadi peserta Pemlihan Umum Tahun Tahun 2019"
Custom Search

Monday, 25 August 2014

Polres Jember, Gelar Operasi Cipta Kondisi

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Polres Jember kembali meggelar Operasi Ciptakan Kondisi Tertib Berlalu Lintas (Cipkon), setidaknya 46 personil polisi lalu lintas dibantu 5 Provos dari TNI turun di Simpang empat kecamatan Tanggul.

Operas yang digelar sejak pukul 8.00 hingga 9.15 pagi Senin (18/8). Sekitar 25 kendaraan bermotor berhasil diamankan ke Mapolres Jember, karena tidak di lengkapi surat-surat. Petugas menilang sedikitnya 7 kendaraan bermotor serta 41 STNK karena melanggar peraturan berlalulintas seperti tidak menggunakan helm, motor tidak di lengkapi dengan spion, ban tidak standart serta tidak memiliki Surat Ijin Mengemudi.

Menurut kasat lantas polres jember AKP. Akmal S.H, SIK, pihaknya akan terus melakukan operasi Cipkon secara rutin, "Kami akan terus melakukan operasi cipkon ini, untuk menciptakan masyarakat jember tertib berlalu lintas," terangnya.

Akmal menilai dengan tertib berlalu lintas akan menekan tingkat kecelakaan di jalan raya, "kami yakin dengan tertib berlalulintas akan menekan tingginya kecelakaan lalu lintas di jalan raya saat ini," jelasnya. (Yud/Rus).

Berita Terkait Kriminal

No comments: