"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, August 25, 2014

Senggol Bus Hingga Nyungsep, Sopir Truk Muatan Kayu Kabur

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat tersenggol truk muatan kayu, Senin, (25/08) Bus Kenongo jurusan Jember-Surabaya nyungsep hingga melompati pagar beton milik warga. Akibatnya, supir bus harus dilarikan ke Puskesmas Gumukmas.

Beruntung meski terjadi kerusakan parah, tidak ada korban jiwa dari penumpang. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 09.00 Wib, di Jalan Raya Desa Bagorejo, Kecamatan Gumukmas, tepatnya dijalur tikungan arah Jember-Lumajang. Bus nahas yang ber nomor polisi N 7167 UY ini menerobos pagar beton dan masuk lahan kates milik Mahmud, warga setempat. Nampak kondisi kaca depan Bus ini hancur, sebelah sisi kanan body juga terlihat penyok.

Dari informasi di lokasi kejadian, Bus yang di kemudikan dari arah Jember menuju lumajang tepatnya di tikungan leter S bagorejo tersrempet truk bermuatan Kayu dari arah berlawanan. Mengetahui Bus tersebut oleng dan nyungsep, sopir truk malah kabur dan sampai detik ini belum di keberadaannya.

Saksi mata, Edy mengatakan, saat itu Bus dan Truk tersebut dari arah berlawanan, persis di titik jalan yang menikung, sopir Truk tersebut tidak mengurangi kecepatan, “Body belakang Bus tersenggol, lantas Bus itu oleng dan hilang kendali,” ujarnya.

Kemacetan pun terjadi, lantaran para pengguna jalan dan warga sekitar memadati tempat kejadian. Hingga kini, masih dalam penanganan  Polisi dan Bus masih menjadi tontonan warga yang sedang melintas. (Miff/Ruz/Yud).

Berita Terkait Kriminal

No comments: