"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, September 12, 2014

Diduga Ngantuk Mobil Kepala Sekolah Seruduk Pagar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga sopir ngantuk, minibus yang dikemudikan oleh Henu Darmaji nyruduk motor sedang diparkir. Beruntung tak ada korban jiwa, namun body mobil avansa ini rusak parah.

Peristiwa yang mengagetkan warga ini terjadi Dusun Krebet, Desa/Kecamatan Gumukmas, warga yang mendengar suara keras akibat benturan berhamburan keluar melihat arah jalan raya. Dari keterangan warga, dentuman terdengar hingga Radius 100 Meter dari lokasi kejadian.

Menurut Latip, saksi mata, kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar  11.00 Wib, Jum'at (12/09), Mobil berwarna hitam dengan nopol DK 1695 IT melaju dari arah Barat dengan kecepatan sedang. Sekilas ia melihat mobil itu berkelok-kelok, “seperti orang yang sedang mengantuk, bahkan hingga keluar dari jalur marka jalan,” katanya.

Kemudian, lanjutnya, kendaraan melompati pagar milik salah satu warga yang berada di pinggir jalan raya. Tak hanya itu, selain menabrak pagar, mobil naas ini juga melindas sebuah motor milik Yusuf, yang setiap hari memang diparkir didepan rumah tersebut.

Belakangan diketahui, jika sopir mobil avansa adalah seorang Kepala Sekolah SMP Negeri 2 Jombang. Ditempat kejadian beberapa Petugas Kepolisian dari Sektor Gumukmas telah mendatangi lokasi untuk menyelidiki penyebab pasti terjadinya kecelakaan tersebut. (Ruz/Yud).

Berita Terkait Kriminal

No comments: