"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, September 15, 2014

Berangkat Sekolah, Seorang Siswi Tewas Tertabrak Motor

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang siswi SMK Negeri 6 Tanggul Widayu Retno (15), tewas tertabrak sepeda motor, diduga menjadi penyebab tewasnya pelajar kelas 10 jurusan akutansi tersebut luka di kepala bagian belakang.

Kecelakaan yang memakan korban ini terjadi setelah sepeda motor yang ia kendarai temannya Mega (15 ), menabrak motor lain yang berada di depannya, di Jalan Raya Desa Pondok Joyo, Kecamatan Semboro, sekitar 6.30 pagi, Senin (15/9).

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan itu bermula saat korban dan temannya hendak berangkat kesekolah. Keduanya berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Grand, nahas saat melintasi kawasan Jalan raya arah Kencong-Tanggul sepeda motor yang mereka kendarai menabrak sepeda motor jenis Hondra Supra yang tengah memotong jalan, akibatnya motor yang dikemudikan oleh Mega terpental hingga ke pinggir jalan.

Mengetahui peristiwa kecelakaan tersebut, warga setempat langsung menghampiri lokasi kejadian untuk membantu korban. Namun sayang, korban tak dapat diselamatkan karena luka yang cukup parah, sedangkan Mega kritis dengan kondisi kaki dan tanggannya penuh luka lecet. “Sepeda motor yang dikendarai kedua siswi itu melaju dari arah kencong dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba muncul sepeda motor yang memotong jalan,” ujar seorang warga dilokasi kejadian.

Setelah mendapat informasi warga, Anggota Satlantas Polres Jember yang bertugas di Pos Lalu Lintas Tanggul langsung mengevakuasi jenazah korban yang tewas tersebut ke Puskesmas setempat, "setelah diadakan identifikasi terhadap korban, kami langsung mengadakan olah TKP,” kata Aiptu Ari, Petugas Lalulintas Pos Tanggul.

Menurut Ari, saat ini kedua sepeda motor telah diamankan, namun kedua pengendara motor yang selamat yang terlibat kecelakaan tersebut tidak ada di tempat. Belakangan diketahui, jika Widayu Retno dan Mega adalah warga Jalan Betet Rt 01 Rw 34, Dusun Krajan, Desa Wringin Agung, Kecamatan Jombang. Sedangkan pengendara Honda Supra hingga kini belum diketahui identitasnya. (Yud).

Berita Terkait Kriminal

No comments: