Translate

Iklan

Iklan

Perbaikan Trotoar Segitiga Emas Jember, Telan 3,1 Miliar

9/16/14, 23:59 WIB Last Updated 2014-09-16T17:55:22Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Untuk mempercatik wajah kota, Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya, lakukan perbaikan Trotoar di sepanjang jalan segitiga Emas, Jalan PB  Sudirman Alon-alon, Jalan Ahmad Yani, Trunojoyo, dan jalan Raya Sultan Agung.


Anang Dwi R, Sebagai Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), bahwa poryek perbaikan trotoar yang di laksanakan oleh PU Ciptakarya di laksanakan oleh tiga CV, Titik pertama Seputar Alon-alon hingga Ahmad Yani Sepanjang 2.405 meter dan di Jalan Trunojoyo Sepanjang 1.944 meter, sedangkan di Jalan Sultan Agung  Sepanjang 1254 meter, dengan lebar rata-rata dua meter. “ Jelasnya Selasa, (16/9)

Masih kata Anang, yang menjadi pelaksana proyaek, CV Arya Dhana Mandiri, di Jalan Trunojoyo CV Pradana Jaya Utama, sedangkan di Jalan Sultan Agung CV Sari Raya, total nilai Kontrak Sebesar 3,1 Mikyar, dan teken kontrak selama seratus sepuluh hari kerja yang berakhir pada tanggal 25 Desember “ Jelasnya

Lingkup pekerjaan pembongkaran dan perbersihan walet, serta perbaikan berem (Kanstin), dari Paving Stons dirubah menjadi keramik bermotif “ tambahnya.

Kabid Tata Kota dan Pedesaan Bambang Hariyono, saya berharap pelaksanaan kegiatan perbaikan trotoar ini, semua fihak hendaknya saling mendukung, dalam rangka untuk mempercantik kota Jember, perubahan trotoar ini mengganggu akses penguna jalan dan masyarakat, sehingga aktifitas sedikit terggangu “ Paparnya

Kepada pelaksana agar mengerjakan sesuai spek yang telah di rencanakan,dan dalam pelaksanaan selalu berkoordinasi, dengan masyarakat sekitar, agar tidak ada miskomunikasi “ Harap Bambang (edw/midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perbaikan Trotoar Segitiga Emas Jember, Telan 3,1 Miliar

Terkini

Close x