"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, September 12, 2014

Polres Jember Mutasi Kasatlantas dan 2 Perwira

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Tiga Perwira Polres Jember Jum’at (12/9) di mutasi. Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) di pimpin langsung oleh Kapolres Jember AKBP Awang Joko Rumitro, SIK, MSi

Beberapa perwira yang dimutasi adalah Kasat Lantas AKP Akmal, SIK yang bertugas di Gadik Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang. Posisi AKP Akmal akan diisi oleh AKP Mario Prahatanto, SH, SIK. Selain itu Kapolsek Tempurejo AKP Gatot Supriadi menempati tugas baru sebagai Kabag Rent Polres Bondowoso.

Posisi Kapolsek Tempurejo yang di tinggalkan Gatot diisi oleh AKP Ribut Budiono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Umbulsari. Sedangkan posisi Kapolsek Umbulsari di isi oleh Iptu Miftahul Huda yang dulunya bertugas sebagai Kanit Sabhara Polsek Panti.

Didepan para perwira Polres, Kapolsek dan anggota serta Ibu Bhayangkari Kapolres Jember AKBP Awang Joko Rumitro, SIK, MSi mengatakan, “ mutasi di jajaran Polri adalah hal yang wajar untuk penyegaran dan memberikan semangat kerja lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat, “ Demikian kata Awang dalam sambutannya di halaman Mapolres Jember.

Masih kata Awang, “ ke depan tugas-tugas Polri semakin komplek. Untuk itu perlu dilakukan kerjasama kemitraan dari berbagai pihak. Sinergi tiga pilar ditambah juga peran masyarakat serta media di perlukan untuk menjaga ketertiban dan keamanan di masyarakat, “ ujarnya.

Awang berharap anggota Polri selalu mengedepankan pendekatan yang humanis dalam menyelesaikan maslah hukum di masyarakat, walaupun tetap berdasarkan aturan yang berlaku, bekerja punuh semangat serta ikhlas, agar tugas-tugas di masyarakat menjadi ringan dan berdampak positif bagi semua pihak. (midd/edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: