Translate

Iklan

Iklan

PU Cipta Karya Sabet Juara 1 Lomba Keindahan Dan Kebersian

9/17/14, 17:00 WIB Last Updated 2014-09-18T14:54:51Z
Kantor PU Cipta Karya Kabupaten Jember
Jember,  MAJALAH-GEMPUR.Com. Dinas PU Cipta Karya Sabet jurara 1 dalam lomba keindahan dan kebersihan yang digelar Pemeritah Daerah (Pemkab) Kabupaten Jember dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 69.


Menurut Nanang Sofian, salah satu team anggota panitia dari Unsure PU Cipta Karaya, Kamis (18/9) mengatakan bahwa Program Lomba ke indahan dan Kebersihan di lingkungan Kantor SKPD dan Kantor Kelurahan, Serta Kantor Kecamatan tingkat Kabupaten sudah menjadi agenda rutin Pemkab Jember, yang dilaksanakan setiap bulan Agustus, sebagai peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia

Masih Kata Nanang, Sedangakan Untuk Team Panitia Meliputi, Tapem, Lingkungan Hidup dan PU Cipta Karya serta Kantor Humas, yang di bagi dua Team, team A dan team B, Setelah itu team penilai berjalan ke masing wilayahnya, untuk mencari Kontor SKPD dan Kelurahan. “ Ujarnya

Selanjutnya team mencari kata gori nilai yang tertinngi untuk bersama-sama, turun melakukan penilaian mencari tiga terbaik di masing masing SKPD dan Kantor Kecamatan serta Kantor Kelurahan, kata gori penilaian team meliputi, Keindahan dan Kebersihan lingkungan serta dekorasi di setiap ruangan.

Selebihnya hasil dari team gabungan muncul Juara 1 untuk SKPD adalah PU Cipta Karya dan juara 2 Rumah Sakit Daerah dr Subandi sedangkan juara ke 3 Kantor Dinas Bapekap, Kalau tingkat Kantor Kecamatan juara 1 diraih Kecamatan Bangsal Sari, dan juara 2 Patrang, Puger juara 3, Sedangkan tingkat Kelurahan Juara 1 Kelurahan Kaliwates, Juara 2 Kebonsari, untuk juara ke 3 Kelurahan Sempusari. “ Paparnya (edw/midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PU Cipta Karya Sabet Juara 1 Lomba Keindahan Dan Kebersian

Terkini

Close x