Translate

Iklan

Iklan

APBD Bondowoso 2015, Fokus untuk Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur

10/20/14, 21:00 WIB Last Updated 2014-11-18T03:34:43Z
Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bondowoso Jawa Timur, mulai bahas Anggaran, Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) 2015. Rapat Paripurna dengan mitranya DPRD ini diawali Penyampaian Nota Penjelasan Bupati dan Penyampaian RAPBD.


Pembahasan APBD tahun 3015, difokuskan 3 bidang. “Pembahasan ABPD difokuskan 3 bidang, Pendidikan, Kesehatan, dan Infrastruktur”, Kata Bupati Bondowoso, Drs. H. Amin Said Husni melalui Wakilnya Drs. KH. Salwa Arifin, Senin (20/10).

Mantan Ketua Syuriyah PCNU Kabupaten Bondowoso ini menjelaskan, pembangunan di Bidang Pendidikan diarahkan pada peningkatakan kwalitas siswa SD, SMP dan, SMA dan yang sederajat, serta seluruh mahasiswa.

Ketika dikonfirmasi bentuk peningkatan kwalitas dimaksud, Kyai Salwa, panggilan akrabnya mengatakan dengan memberikan bantuan pendidikan, mulai dari tingkat PAUD hingga Perguruan Tinggi.Di Bidang Kesehatan, membangun fisik Puskesmas dan penataan tenaga fisik. Karena Puskesmas merupakan sarana yang paling dekat dengan masyarakat.

Sementara dibidang Infrastruktur, lanjut alumni Ponpes Salafiyah Syafiiyah Sukorejo Bondowoso ini, Pemkab Bondowoso memprioritaskan pembangunan infrastruktur. berupa jalan dan jembatanm termasuk juga pemeliharaannya.  (Midd)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • APBD Bondowoso 2015, Fokus untuk Pendidikan, Kesehatan dan Infrastruktur

Terkini

Close x