"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Senin, 27 Oktober 2014

Imbang Lawan Persis, Jember United Optimis Taklukkan Sintang

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Dalam kompetisi PSSI yunior U17 Nasional group 1V Piala Soeratin yang digelar di Stadion Notohadinegoro Patrang. Tim tuan rumah Jember United yunior ditahan imbang 1-1 dengan tim Persis Solo jateng.


Jalannya pertandingan putaran perdana ini, sejak peluit dibunyikan wasit Ginanjar rahman latip. para pemain tuan rumah banyak melakukan serangan berbahaya kedaerah lawan. tetapi sayang sampai peluit babak pertama usai tak terjadi satupun gol masuk.

Memasuki babak kedua, para pemain kedua tim saling menyerang. hingga terjadi pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Persis solo yunior,, berkat gol tendangan bebas yang diambil oleh risky Dwi f di menit ke 13  Jember United dapat merubah kedudukan menjadi 1-0

Serangan silih berganti dan pada menit ke28,anak anak dari Solo berhasil membuat gol balasan yang dicetak Riki junian adi p.kedudukan menjadi imbang 1-1. Sampai peluit panjang dibunyikan wasit pertandingan tetap imbang dan tak ada tambahan gol lagi baik.

“Anak anak Jember telah bermain maksimal, semua kemampuan dikeluarkan, Persis Solo juga bagus, namun kelemahan pemain kita hanya dipenyelesaian akhir yang kurang. Untuk itu kita benai, sisa satu pertandingan dengan Sintang kita harus menang,” . Harap Zaenuri, Pelatih yang juga mantan kapten Persid Jember Senin (27/10)

Hal senada disampaikan pelatih Persis Solo Agus pratikno ”kami puas dengan pertandingan tadi, kedua tim sama sama bermain bagus, bahkan wasit juga tegas tak memihak tuan rumah, Ini pertandingan yang benar benar netral, muda mudahan disisa pertandingan dengan Sintang bisa menang untuk lolos putaran berikutnya,” katanya .

Turnamen sepak bola group 1V ini sedianya kan diikuti oleh 4 tim dari  tuan rumah Jember United, Persis Solo, Sintang Kalbar dan PSS Sleman Jateng. Namun sayang tim PSS Sleman mundur dari pertandingan yang sebelumnya dijadwalkan di kota Solo ini. (eros/Rullah)

Berita Terkait Olahraga

Tidak ada komentar: