"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 29 Oktober 2014

Pemain Timnas U 19, Jember United Dilirik Barito Putra

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Pemain Nasional PSSI U 19, Paulo Sitanggang asal Jember United yang dilatih mantan pemain persebaya asal Mangli Jember, Yani Faturrahman mulai jadi incaran beberapa Club sepakbola papan atas nasional.


Sejak tahun 60 an hingga kini, kota tembakau Jember banyak melahirkan pemain sepak bola Nasional, beberapa pemain putra Jember yang masuk PSSI diantaranya the san liong, Safi’i, Sugimo,  Slamet Nurcahyono, Sahlan Sodik, Feri Firmansya, Sabek Fahmi, Andik Vermansya, Bayu Gatra dan Paulo Sitanggang.

Sehingga tak heran jika beberapa club papan atas mulai mengincar pemain Jember united ini, baik perorangan maupun yang  pemain yang tergabung dalam Club Jember United. Pemain yang mulai menjadi incara adalah Paulo Sitanggang,

Namun pemain yang sat ini tinggal di Jakarta ini, lebih berminat bergabung dengan Barito putra yang bermarkas dikalimantan Selatan.  Namun managemen Jember united  masih menunggu tindaklanjut pemain, alumni SMA Pahlawan Jember ini dari pihak barito putra

Pemain tengah PSSI U 19 ini, merupakan pemain yang banyak menentukan saat situasi PSSI U19 dalam keadaan terjepit. dengan masuknya pemain yang bernama lengkap Paulo Oktavianus Sitanggang keadaan bisa berubah menjadi menang dengan masuknya gol yang tercipta hasil dari operan pemain lain.

Manager Jember United Siradjudin membenarkan  Paulo Sitanggang mau pindah ke Barito putra, ”Memang benar mas Sitanggang mau pindah ke Barito putra, tetapi kita masih menunggu kordinasi dari pihak barito Putra”.  Kata Siradjudin  Rabo (29/10)

Lebih lanjut Sirojudin menjelaskan bahwa kontrak ini dilakukan semata hanya untuk mengembangkan jejaringan demi sepak bola nasional terutama karir pemain jangan sampai putus ditengah jalan dan tetap kita hormati.”tegas Siradjudin putra  asli Bima ini

Masih jelas Siradjudin, pembagian nilai kontrak, 50 % pemain, 30 & managemen dan 20 % pelatih. .”Saya mengharap 2 bulan kedepan sudah ada titik terang, lebih cepat lebih baik. masalah adminisrasi jangan kuatir saya jamin cepat selesai.” Pungkas pengurus PSSI provinsi dan exco provinsi ini. (eros/Rullah)

Berita Terkait Olahraga

Tidak ada komentar: