"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 01 November 2014

Akan Buang Bayi, Pria ABG Tertangkap Warga

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bayi berjenis kelamin perempuan, yang diduga hasil hubungan di luar nikah, yang dibuang di Pemakaman dekat persawahan di Desa Keting, Kecamatan Jombang Sabtu  (1/11)  berhasil diselamatkan warga

Pembuangan bayi mungil yang tak berdosa ini oleh Sultan Arif alias Beton (19), warga Dusun Panggul Melati, Desa Kepanjen, Kecamatan Gumukmas, lantaran malu, diduga karena hasil hubungan gelap dengan Mt (17), warga Desa Kraton, Kecamatan Kencong.

Mt baru saja melahirkan di rumahnya di Desa Kraton, Kecamatan Kencong sekitar pukul 03.00, Sabtu (01/11) dini hari, satu jam kemudian Beton datang mengambil bayi yang masih lengkap dengan ari-arinya. Bayi malang itu di bungkus sarung lantas dibawa pergi oleh Beton dengan mengendarai Motor jenis Zuzuki Satria Fu dan dibuang di aera Pemakaman desa yang tak jauh dari rumah Mt.

Namun, saat di tengah perjalanan itulah, Beton bertemu warga yang pagi itu akan pergi kesawah. Warga kemudian curiga, karena Beton bukan warga setempat dan menggendong bayi saat pagi buta. Warga akhirnya membawa pelaku ke kantor desa setempat. Tidak hanya itu, pelaku juga hampir dipukuli warga karena geram dengan perbuatan tersebut.

Mt yang masih berstatus pelajar sebuah SMK di Wilayah Kecamatan Jombang itu hanya bisa menangis ketika dibawa ke Puskesmas Kencong. Ia mendapatkan perawatan intensif akibat pendarahan paska melahirkan.

Informasi yang dihimpun, sebenarnya hubungan kedua remaja tersebut sudah tercium lama oleh warga. Namun keluarga Mt tidak pernah mengira jika anaknya tengah berbadan dua. Oleh keluarganya Mt dikenal sebagai anak yang pendiam, sehari-hari dia terlihat biasa dan masih sekolah seperti layaknya pelajar lainnya.

Saat ini, anak hasil hubungan gelap yang berbobot 2,8 Kg dirawat intensif di puskesmas Cakru-Kencong, sedang pelaku dibawa ke Mapolres Jember oleh anggota Resmob Jember barat untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, Kapolsek Kencong, AKP Ma'ruf, membenarkan kejadian tersebut. “Pelaku sudah dibawa ke Mapolres Jember untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, sedangkan sang bayi selamat dan dalam kondisi sehat, sekarang dirawat di puskemas setempat,” terangnya. (Ruz)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: