"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 26 November 2014

Disperindag Kenalkan Produk Kerajian dan Potensi Jember

Suasana di Stand Disperindag dan ESDM Jember
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kenalkan produk Kerajinan dan Potensi, Dinas Perindustrian Perdagangan dan Energi Sumberdaya Mineral (Disperindag dan ESDM), ikuti pameran, Tourism Trade Investment (ITT), Exspo. Stand Jember mendapat reward, terbaik.


Keikutsertaanya, dalam pameran di Manado 20-23 November 2014. dimaksudkan untuk lebih mengenalkan berbagai Produk kerajianan dan potensi Kabupaten Jember ke Nasional hingga Internasional. “Syukur Alhamdulilah, Stand Kami mendapatkan reward, Stand terbaik, “ Ungkap Kepala Diperindag Dan ESDM, Drs H.Achmad Sudiyono SH,MSi, Rabu (26/11)

Masih kata Achmad Sudiyono, Disperindag dan ESDM Jember, telah mendapatkan sederet,  penghargaan serupa, diantaranya Stand terbaik Kabupaten Jember dalam Indonesian Fishionista and Art Fest di Jakarta pada 20-23 Maret 2014, sebagai stand terbaik ke 3 (tiga), kemudian Pameran Gelar Produk Kreatif Nusantara (GPKN), Exspo di Jogjakarta 11-14 September 2014, Stand terbaik ke 2 (dua).

Sedangakan pada pameran Tourism Trade Investment (ITT), Expo di Banjarmasin 8-12 Oktober 2014 mendapat penghargaan terbaik Pertama, Sementara pada Tourism Trade Investment (ITT) Exspo di Manado Kali ini sebagai ranner Up stand terbaik “ Urainya

Tambah H.Achmad Sudiono, Sebagai Ketua PMI Jember, Kabupaten Jember memiliki banyak keunggulan, salah satunya Jember Fashion Carnaval (JFC) yang kini telah mendunia, Bahkan JFC kini sudah menjadi milik nasional, karena kementrian Pariwisata telah menempatkan kompetisi fashion nasional seperti JFC di Kabupaten Jember.

Achmad menambahkan, unggulan Jember yang sudah go nasional dan internasional juga kami pamerkan, seperti kerajinan tangan manic-manik, batik Sumberjambe, juga beberapa produk kerajianan lainya “ Tambah Achmad

Pihak Diperindag dan ESDM Jember, akan rajin membawa berbagai produk kerajinan dan potensi lainya dari Jember, Termasuk dalam berbagai pameran Nasional dan Internasional, “ Pungkasnya (edw)

Berita Terkait Industri

Tidak ada komentar: