"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 27 November 2014

Motor VS Mobil, Dua Pengendara Terkapar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Kecelakaan lalu liltas kembali terjadi dijalur selatan Jember-Lumajang. Kali ini pengendara sepeda motor, Sugino beserta anak kecil yang tak diketahui identitasnya terkapar tertabarak mobil.

Kecelakaan Rabu (26/11), kala itu, motor jenis Honda Beat yang dikendarai warga Dusun Cangkring Baru RT/RW 003/015, Desa Cangkring, Kecamatan Jenggawah melaju dari arah timur dengan kecepatan sedang. Tiba-tiba, saat ditikungan Desa Krebet, Kecamatan Gumukmas motor tersebut bertabrakan dengan sebuah mobil jenis Avanza dari arah barat sekitar Pukul 15.30 Wib.

informasi yang berhasil dihimpun dilapangan, Kamis (27/11) menyebutkan,, akibat dari kejadian tersebut, satu motor beat warna merah bernopol P 2153 KZ hancur tak berbentuk serta dua korban harus dilarikan ke Puskesmas Kencong karena kondisinya cukup parah. Praktis, jalan raya arah Jember- Lumajang terhambat karena dipadati warga yang melihat kejadian tersebut.

Akibat kerasnya benturan, Mobil Avanza warna silver bernopol W 1118 XS ringsek di bagian depan sebelah kanan. Sementara pengendara beat langsung terkapar di TKP dengan luka robek di atas mata kiri dan patah tulang paha kiri.

Sedangkan bocah umur sekitar 6 tahun mengalami luka benjol dikepala. Menurut petugas Puskesmas setempat, kedua korban masih dirawat intensif di Puskesmas Kencong dan akan dirujuk Ke Rumah Sakit Dr. Soebandi Jember karena luka yang diderita pengendara motor cukup parah.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Jember, AKP. Mario Prihantinto, SIK, langsung memerintahkan jajarannya untuk membawa kendaraan yang terlibat kecelakaan itu ke Satlantas Polres Jember guna penyelidikan lebih lanjut penyebab pasti dari peristiwa tersebut. (Ruz).

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: