"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Kamis, 06 November 2014

PDAM Bondowoso Luncurkan Air Mineral “Ijen Water”

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Bupati Bondowoso resmikan produksi air minum kemasan “Ijen Water” Produksi untuk sementara masih dikemas dalam air galon, namun nantinya akan dikembangkan dalam bentuk botol dan gelas.

Terobosan yang dilakukan oleh PDAM ini mendapat apresiasi oleh masyarakat atas kreatifitas tersebut.? Pada kesempatan peresmian di halaman kantor PDAM, Kamis (6/11) itu, PDAM memberikan Ijen Water gratis kepada para tamu undangan.

“Saya mengapresiasi kreatifitas PDAM dengan memproduksi air kemasan Ijen Water. Kreatifitas ini sebagai upaya merangsang instansi lainnya untuk melakukan terobosan-terobosan,” kata orang nomor satu di Bondowoso ini.

Sementara Direktur PDAM Bondowoso, Mulyadi menjelaskan Ijen Water diambil dari mata air terbaik di Bondowoso. Hal itu sudah dilakukan penelitian sebelumnya, “Air minum dalam kemasan dengan merk Ijen Water ini sudah melalui uji laboratorium dan kwalitasnya berada diatas merk air kemasan yang beredar di pasaran”.

Menurut mantan Kabid Perindustrian ini, diproduksinya Ijen Water untuk pelayanan sosial, orientasi keuntungan sekaligus memboomingkan Ijen Bondowoso. Mulyadi menambahkan, saat ini sudah ada 220 pelanggan yang mayoritas SKPD dan perkantoran yang, dengan harga per galon hanya dibandrol 10 ribu rupiah. (midd)

Berita Terkait Industri

Tidak ada komentar: