"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, 3 November 2014

Puluhan Marching Band Semarakkan Festival Muharram

Bondowoso, MAJALAH-GEMPUR.Com. Festival Drumband Semarakkan Festival Muharram 1436 Hijriah, Wakil Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin, Senin (3/11), mengungkapkan, festival kali ini diikuti 35 grup dari tingkat SD, SMP, SMA/SMK.

Dikatakannya, festival drumband yang dilaksanakan di event Festival Muharram bertujuan untuk pembinaan generasi muda dalam menyalurkan kegiatan positif.

Pantauan humas, atraksi yang dipertontonkan peserta drumband mendapat antusias yang cukup tinggi dari warga. Terbukti sepanjang rute yang dilalui para peserta drumband, warga masyarakat memadati trotoar untuk melihat aksi para pelajar tersebut.

Untuk diketahui, drumband merupakan salah satu pembelajaran ekstrakurikuler di banyak sekolahan di Kabupaten Bondowoso. Terbukti, dari festival drumband kali ini, banyak grup dari sekolah-sekolah menampilkan penampilan yang berkualitas dan patut mendapatkan apresiasi dari Pemerintah Daerah. (midd)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: