"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Jumat, 05 Desember 2014

Jelang Akhir Tahun, Satpol PP Jember Gelar Razia Hotel


Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Menjelang akhir tahun, Satuan polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Pemkab Jember mulai menggelar razia hotel yang disinyalir sebagai transit pelepasan syahwat sesaat dengan pasangan bukan muhrimnya.

Seperti yang terjadi jumat malam (5/12), setidaknya 2 hotel kelas melati sudah ‘disambangi’ oleh Satpol PP Pemkab Jember yaitu Hotel Slamet yang ada di Jl. Anggrek (depan stasiun Jember) dari hotel ini, Satpol PP berhasil membawa ‘oleh-oleh’ 4 pasangan mesum yang bukan Muhrimnya.

Dari Hotel Slamet, petugas langsung menuju ke Rambipuji, di hotel Melati di depan Puskesmas ini, seperti seia dan sekata dengan hotel sebelumnya, petugas Satpol PP juga membawa ‘oleh-oleh’ 4 Pasangan yang diduga mesum, karena saat di minta surat-surat sebagai pasangan resmi, tidak ada yang bisa menunjukkan.

Yuffi Rahmanidafi Kasi Penyidik PNS Sat Pol PP Pemkab Jember, kepada wartawan mengatakan bahwa kegiatan razia yang dilakukan jumat malam sabtu adalah untuk mengurangi aksi maksiat di kabupaten Jember, terlebih saat ini menjelang liburan sekolah dan akhir tahun.

“Kegiatan ini awal dari kami melakukan razia terhadap hotel-hotel yang disinyalir dijadikan tempat ajang mesum, yang jelas kami tidak akan tebang pilih, selama menjelang akhir tahun kami akan terus melakukan razia dan memantau tempat-tempat yang diduga dijadikan ajang mesum,” ujar Yuffi.

Yuffi juga menambahkan bahwa tidak hanya hotel kelas melati saja yang akan di razia, hotel-hotel berkelaspun akan dirazia, “Nanti pada gilirannya hotel berkelas di kota juga akan kami razia, tidak hanya hotel, tempat hiburan juga akan kami sisir, jika warga menemukan tempat mesum segera melaporkan ke kami, kami akan segera menindak lanjutinya,” ujar Yuffi disela-sela menyidik pasangan mesum.

warga kaliwates Edy mengapresiasi yang dilakukan satpol PP, “Ya kalau bisa, tempat lain juga disambangi, seperti ruko timurnya Roxy, ruko tersebut tidak bertuan dan minim penerangan, sehingga jadi tempat pacaran, saya kalau pulang dari belanja jadi risih sendiri kalau lewat situ,” ujar. (tim)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: