"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 17 Desember 2014

Jember Kembali Digegerkan Penemuan Mayat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Belum terungkapnya 3 kasus pembunuhan di Jember dalam rentang waktu tiga hari berturut-turut, Rabu (17/12) siang kemarin, warga kembali dikejutkan penemuan mayat di Desa Patemon Tanggul.


Suwari (45) warga Dusun Krajan 1 Rt.2 Rw. 2 Desa Patemon Tanggul Jember ditemukan dalam posisi korban tertelungkup dengan menggunakan celana pendek di sebuah parit di area persawahan yang berada di Dusun Krajan II desa setempat, Rabu Siang sekitar pukul 11.30 Wib.

Menurut Nawawi (55) warga setempat, sebelum ia mengetahui adanya jasad tersebut, dia melihat seorang pemancing yang berlari ketakutan saat melintas di depan rumahnya sambil berteriak-teriak, “ada mayat pak! Ada mayat! sambil menunjukkan arah parit.,” katanya menirukan teriakan pemancing itu.

Setelah itu, pemancing tersebut lari entah kemana. Tanpa pikir panjang, saya pun menghubungi warga yang lain dan bersama-sama menuju lokasi yang ditunjuk,” tuturnya, kepada sejumlah wartawan.

Dari pantauan wartawan dilapangan, tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, hanya saja celana pendek korban yang dikenakann terbuka serta luka lecet kecil di pelipis korban. Hal ini dibenarkan,  Saji (43), adik kandung korban.

Menurutnya, saudaranya itu memiliki penyakit tekanan darah rendah,  luka di pelipis mungkin akibat kena benturan “Memang kakak saya mempunyai penyakit darah rendah, sudah seminggu ini kakak saya mengeluh pusing pusing terus, untuk luka di pelipis mungkin akibat kena benturan " ungkapnya.

Hal hal sama juga disampaikan Kapolsek Tanggul AKP. Sudaryanto. “Tubuh korban tidak ada tanda-tanda kekerasan, dan kemungkinan korban meninggal akibat penyakit darah rendahnya kambuh,” Ujar Sudaryanto, saat di lokasi.  Mayat korbanpun dibawa ke puskesmas Tanggul untuk divisum.  (Yud/Ruz).

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: