"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 24 Desember 2014

Penjual Minyak Wangi Ditemukan Tewas Di Balai Bengong

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Abdul Rauf (45), warga Jalan Manggar, Gank Kelapa, Gebang, Rabu (24/12). sekitar pukul 13.30 WIB ditemukan tewas di balai bengong atau pos peristirahatan di Dusun Sidonganti, Desa Kraton, Kencong,

kejadian ini, sontak membuat para sahabat korban kaget. Saat itu, mereka sedang menjalankan ibadah sholat dhuhur di musholla tak jauh dari tempat korban ditemukan, padahal sesaat sebelumnya korban masih terlihat baik-baik saja, “tadi dia masih bersenda gurau,” ucap salah seorang rekan korban.

Korban bersama ketujuh temannya kala itu sedang menjajakan minyak wangi, diarea perkampungan desa setempat. Isak tangispun pecah saat mayat korban di bawa ke Puskesmas Kencong oleh aparat polsek setempat guna dilakukan otopsi.

Menurut adik korban, Farhan, ketika di terminal Tawang Alun, kakaknya ngeluh sakit nyeri dibagian dada sebelah kanan. Setelah, minum obat pereda nyeri, bersama tujuh rekannya melanjutkan perjalanan ke Paseban “kata rekan-rekannya, kakak saya juga sempat mengeluh kepanasan, dan minta istirahat sebentar,” katanya.

Sementara, menurut petugas Puskesmas Kencong, Dedi S Budi, korban meninggal akibat kecapekan, tidak ada indikasi kekerasan atau salah minum obat, “jika dilihat dari tanda-tanda fisik, seperti mulut tidak mengeluarkan busa atau bau sama sekali, bisa jadi korban meninggal karena kecapekan,” tuturnya. (Ruz/Miff/Yud).

Berita Terkait Kesehatan

Tidak ada komentar: