"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Selasa, 23 Desember 2014

Razia Di Hotel Melati, Satpol PP Ciduk 16 Pasangan Mesum

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Meski berkali-kali dilakukan razia, tidak membuat para pasangan mesum merasa jera. Hal ini terbukti dari 3 hotel kelas melati yang di razia, Satpol PP Selasa siang (23/12) sedikitnya 16 pasangan mesum berhasil diciduk.


Mereka rata-rata tidak bisa menunjukkan identitasnya sebagai pasangan yang sah. Razia yang dimulai pukul 10.00 wib ini, pertama yang disasar adalah hotel dipinggiran yaitu di Hotel tempat wisata Oleng Sibutong Arjasa, tidak ditemukan pasangan mesum, di Hotel Cinderawasih Gebang, ditemukan 1 orang yang sedang mabuk berat.

Usai dari Hotel Cinderawasih, Satpol PP melanjutkan di hotel Beringin Indah Ajung, di hotel ini Satpol PP berhasil menciduk 16 pasangan mesum, bahkan dari hotel ini, ada salah satu pengunjung hotel yang mengaku sebagai anggota DPRD, namun saat kondisi gaduh, sang dewan berhasil melarikan diri.

“Tadi ada yang mengaku sebagai anggota DPR, cuma tidak tau dari DPRD mana, sebab saat itu suasana lagi gaduh, tiba-tiba dia masuk menuju mobilnya dan melarikan diri,” ujar Rully salah satu wartawan yang ikut meliput razia ini.

Sementara itu Yuffi Rahmanidafi Kasi Penyidik PNS Sat Pol PP Pemkab Jember, kepada sejumlah wartawan mengatakan bahwa razia ini dilakukan untuk menghormati Hari Natal dan menekan tindakan asusila.

 “Yang jelas operasi kali ini menindak lanjuti laporan masyarakat, tidak hanya itu, sejak awal memang program kami, menjelang akhir tahun dan memasuki musim liburan, kami akan terus menggiatkan razia di hotel-hotel yang dijadikan ajang mesum,” ujar Yuffi.

Sayangnya, Satpol PP hanya memberikan tindakan klasik, mendata dan meminta tidak mengulangi perbuatanya, “Coba sanksinya dijemur atau membersihkan alun-alun, saya yakin mereka akan jera mas, kalau cuma di data dan dimintai pernyataan, ya nggak ada efeknya,” ujar salah satu warga yang melihat razia.

Dari 16 Pasangan, mereka berasal dari berbagai profesi dan umur, mulai Mahasiswa, Ibu Rumah Tangga sampai karyawan salah satu televisi local, “Wah apes mas, aku belum pernah masuk ke hotel dan baru kali ini, kena tangkap,” ujar AN salah satu karyawan televisi berjaringan di Jember sambil tersipu malu. (mam/kik/edw)

Berita Terkait Kriminal

Tidak ada komentar: