Translate

Iklan

Iklan

Rektor IKIP Pendaftar Pertama Bacabup PDI Perjuangan Jember

12/26/14, 13:36 WIB Last Updated 2014-12-26T06:38:28Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Memasuki hari kedua penjaringan Bakal Calon Bupati (Bacapub) Jember, yang dilakukan DPC Partai Demokrasi Indonesia (PDI) Perjuangan, Rektor IKIP PGRI Jember, H.M Arifin tampak sebagai pendaftar pertama.


Mengenakan baju batik warna merah, Jum’at siang (26/12) sekitar pukul 10.00 Wib Arifin mendaftar sebagai Bacabup Jember melalui partai dengan simbol banteng moncong putih tersebut.

Wakil Ketua DPC PDIP Jember, Lukman Winarno mengatakan, Arifin adalah pendaftar pertama dari tiga orang yang dijadwalkan mengisi formulir pendaftaran, “hari ini ada tiga orang yang telah mengkonfirmasi untuk datang, dan Pak Arifin ini termasuk pendaftar yang pertama,” kata dia.

Dijelaskannya, PDIP mengapresiasi siapapun tokoh yang mengajukan diri sebagai bacabup melalui partainya, namun mengenai hasil evaluasi bacabup tersebut sepenuhnya menjadi kewenangan Dewan Pimpinan Pusat (DPP), “hasil evaluasi (Bacabup) menjadi kewenangan DPP, tugas kita hanya menjaring pendaftaran,” terangnya.

Untuk diketahui, DPC PDIP Jember membuka penjaringan Bacabup di kantor partai setempat sejak Kamis (25/12) hingga Sabtu (27/12). Dibukanya pendaftaran ini sudah menjadi perintah DPP PDIP dengan surat edaran 031 tentang mekanisme pendaftaran bacabup. (Ruz/edw).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rektor IKIP Pendaftar Pertama Bacabup PDI Perjuangan Jember

Terkini

Close x