"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, 21 December 2014

Sedang Mengais Padi, Perempuan Tewas Disambar Petir

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Seorang perempuan yang sedang mengais sisa hasil panen padi (ngasak; red) saat hujan deras yang disertai petir selama dua jam, tewas tersambar petir ditengah sawah dengan kondisi mengenaskan.

Akibat disambar Petir, seluruh tubuhnya melepuh karena terbakar. Jerit tangis pecah saat mayat korban yang diketahui bernama Ibu Ginam,(55) Tahun Warga Dusun Pondok rampal RT/RW 04/07, Desa Pondok joyo, Kecamatan Semboro di evakuasi oleh warga dari tengah persawahan.

Hujan dan Petir sekira pukul 13.30 WiB Minggu (21/12) yang menguyur Kecamatan Semboro dan sekitarnya menyisakan luka yang mendalam buat keluarga bu Ginam yang ditinggalkan.Ibu yang keseharianya mengais sisa padi yang setelah di panen oleh pemiliknya tersebut ahirnya meninggal dengan luka bakar di sebagian tubuhnya.

Warga yang mendengar kerasnya suara petir ahirnya JMR melihat lokasi orang yang tadi dilihatnya, alangkah kagetnya ketika di lihat ternyata salah satu korban sudah tak bernyawa dengan kondisi gosong membuat saksi mata berteriak minta pertolongan dan datanglah warga berhamburan mendatangi lokasi teriakan.

Ternyata korban sudah tidak bernyawa ditemukan di lokasi kejadian dan ahirnya korban langsung di evakuasi kerumah duka oleh puluhan warga mengunakan Tandu. (Mif/yond)

Berita Terkait Sosial Budaya

No comments: