"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Saturday, January 3, 2015

Heboh, Siswi SMK berpose Bugil Di Facebook

Jember, MAJALAH-HGEMPUR.Com. Beredarnya foto bugil salah satu siswi pada akun facebook atas nama She *** **** van resahkan wali murid, pasalnya dalam foto profil tersebut, tampak pemilik akun memamerkan bagian sensitifnya.


Dalam status akun facebook tersebut pemilik akun yang ditengarai siswi yang masih mengenyam pendidikan di salah-satu SMK Negeri 4 di Jember jurusan kelas Broadcasting, juga menuliskan kata-kata tidak senonoh dan menimbulkan menafsiran negatif.  

“Walau itu cuma foto di profil akun facebook, hal ini sudah sangat meresahkan kami sebagai wali murid, kalau bisa pihak kepolisian maupun sekolah mengambil sikap,” ujar Makrus salah satu wali murid sekolah tersebut kepada beberapa wartawan Sabtu (3/1).

Informasi yang diterima media ini, bahwa siswi tersebut adalah siswi kelas 1 dan selalu membanggakan pacarnya yang seorang anggota salah satu kesatuan, “Dia memang anak kelas 1 adik kelasku, kata teman-teman foto itu di unggah oleh pacarnya yang mengetahui password fb yang bersangkutan, dan sekarang sama pacarnya password nya sudah diganti sehingga dia tidak bisa masuk ke akun fbnya, pacanya kalau gak salah anggota polisi apa tentara gitu,” ujar salah satu siswi yang tidak mau disebut namanya.

Pihak polres Jember melalui kasat Intelkam saat dikonfirmasi melalui sms terkait foto bugil salah satu siswi SMK di Jember tidak memberikan jawaban, sedangkan pihak Guru BP sekaligus Humas dari Sekolah tempat siswi belajar saat ditelepon hpnya tidak aktif. “Mungkin guru BP nya tidak mau diganggu sebab sekarang masih musim liburan,” ujar salah satu siswi SMK tersebut.

Sementara itu, dari pengamatan media ini, foto tersebut di unggah pada akhir Desember antara tanggal 25 – 28 Desember, hanya saja foto tersebut tidak bisa dipreview lebih besar, “Fotonya gak bisa diperbesar karena oleh yang uplod file tersebut di kunci,” ujar kaka kelas siswi tersebut. (midd/edw)

Berita Terkait Kriminal

No comments: