"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Friday, January 9, 2015

Pulang Ngopi, Pemuda Tewas Terserempet Truck

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Akibat terburu-buru saat naik sepeda motor, Jum’at (9/1) seorang pemuda tewas terserempet truck. Korban mengalami patah kaki, serta luka robek disekitar dubur,  akibatnya korban tidak bisa di selamatkan.

Adalah Arik (35), asal Jalan Gotong Royong, Dusun Gumukbanji 1, Desa/Kecamatan Kencong, pemuda terebut meregang nyawa sekitar pukul 15.30 Wib  saat di bawa ke Puskesmas Kencong, dirawat di Unit Gawat Darurat (UGD) Puskesmas Kencong.

Korban menderita luka parah akibat benturan keras yang membuat korban terjatuh di sekitar kuburan galek, tepatnya di jalan raya Desa Pondok Waluh, Kecamatan Kencong.  Lokasi ini, dikenal oleh warga setempat sebagai jalur maut, karena memang sering memakan korban jiwa.

Menurut seorang saksi mata, Ahmad, saat itu korban baru keluar dari warung kopi di daerah Pondok Waluh bersama kedua temannya dengan menggunakan dua kendaraan bermotor. “Mereka melaju beriringan dari arah utara menuju selatan ke arah Kencong, tiba-tiba dari arah selatan ada mobil Honda Jazz berkecepatan tinggi nyaris menabrak ketiganya. Beruntung mereka masih bisa menghindar,” kata dia.

Malang nian, ucap Ahmad, selang beberapa detik truck berkecepan tinggi muncul dan membuat ketiganya kaget. Namun nahas bagi arik, korban tidak bisa menghindar dan langsung terserempet badan truk yang menyebabkan korban terpental beberapa meter dari badan jalan.

Karena luka yang cukup parah, korban tak dapat diselamatkan. Menurut petugas medis Puskesmas Kencong, korban terluka parah di sekitar dubur, ada luka robek sekitar 15 cm, “tak hanya itu, korban juga mengalami pendarahan yang cukup serius,”  ungkap Dedi S Budi, perawat yang bekerja di puskesmas setempat.

Informasi yang diterima majalah-gempur.com menyebutkan, sopir truck beserta kendaraannya telah diamankan oleh anggota Mapolsek Kencong guna di mintai keterangan lebih lanjut. (Ruz/Yud/Miff).

Berita Terkait Kriminal

No comments: