"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Sabtu, 28 Februari 2015

SDN Kepatiahan 05 Sabet Piala Volly Ball Spasa Cup SMPN 1 Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. SDN Kepatiahan 05 kembali berhasil menyabet juara putra dan putri dalam pertandingan volly ball antar SD/MI se kabupaten Jember yang diselenggarakan dalam  rangka HUT ke 81SMP Negeri 1 Jember

Hadiah diserahkan saat acara Pentas seni di halaman sekolah dalam rangka puncak acara HUT ke 81.  “Kegiatan ini sudah kami agendakan secara rutin setiap tahunnya dan saya salut kepada SDN Kepatiahn 05 yang telah 2 kali berturut-turut mengikuti event ini selalu meraih juara, pada tahun 2014 lalu, tim putra SDN Kepatihan berhasil membawa pulang trophy bergilir dan pada tahun ini justru mengawinkan gelar juara tim putra dan putri,” ujar Rofik Anis Wakil kepala sekolah SMPN 1 Jember. Sabtu (28/2)

Pertandingan volly antar SD/MI se kabupaten Jember ini diikuti oleh 14 team putra dan 13 team putri, tidak hanya sekedar uang pembinaan dan trophy saja yang diberikan pihak panitia kepada peserta pertandingan, pihak SMPN 1 Jember juga memilih 4 pemain terbaik untuk bisa daftar ke SMPN 1 Jember dengan tanpa melalui test. “ Apalagi sekolah kami selama ini terkenal dengan sekolah bertalent di bidang olah raga khususnya dibidang bola voly, sehingga kami harus memberikan reward kepada mereka yang terpilih,” ujar Rofik.

Sementara itu Lisnawati kepala sekolah SDN Kepatihan 05, saat melihat keberhasilan anak didiknya sangat bergembira serta bersyukur bisa mengawinkan gelar juara pada pertandingan volly Spasa Cup yang kelima, “Saya sangat berterima kasih kepada pak Rudi dan Pak Didik yang telah membina dan melatih anak-anak, sehingga jerih payahnya tidak sia-sia, walau tidak bisa menjadi juara 1 seperti tahun sebelumnya, tapi prestasi kali ini patut dibanggakan karena kami bisa mengawinkan gelar juara,” ujar Lisnawati

Rudi Urip Supeno dan Didik Hariyanto selaku pembina dan pelatih tim volly putra putri SDN Kepatihan 05 juga mengatakan bahwa pihaknya tidak akan berpuas diri sampai disini saja, akan tetapi akan terus meningkatkan kulaitas tim agar bisa lebih baik ditahun yang akan datang.

“Kami sudah 2 kali menjadi juara, jika tahun kemarin hanya tim putra saja, sekarang sudah ada peningkatan tim putri juga menjadi juara walau hanya sebagai juara 3, tapi tahun depan kami akan berusaha untuk mengawinkan gelar sebagai juara 1,” harap Rudi saat ditemui disela-sela pembagian hadiah.

Tim volly putra Juara 1 dan juara 2 diraih MI Bustanul Ulum Ambulu, SDN Kepatihan 05 sebagai juara ketiga serta SDN Jenggawah 01 sebagai juara harapan 1, sedangkan untuk tim volly putri, Juara 1 diraih MI Bustanul Ulum, juara 2 diraih SDN Kebonsari 05 Sumbersari, juara 3 SDN Kepatihan 05 Kaliwates serta juara harapan 1 diraih oleh SDN 01 Arjasa.  (edw)

Berita Terkait Pendidikan

Tidak ada komentar: