Translate

Iklan

Iklan

Tukang Kompor Daftar Bakal Calon Bupati Jember

2/15/15, 17:00 WIB Last Updated 2015-02-15T19:30:06Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setiap warga negara mempunyai hak memilih dan dipilih, dalam pemilu legislative maupun eksekutif, tak terkecuali Jumadi (46), yang kesehariannya berprofesi tukang servis kompor gas keliling.

Kedatangannya di jalan Nusantara Kaliwates kali ini untuk mengembalikan formulir bakal calon Bupati Jember, bukan membenahi kompor gas yang rusak. “Bismillah, saya berniat akan mengabdikan diri saya kepada masyarakat Jember,” katatanya singkat usai mengembalikan formulir di DPC Gerindra Minggu (15/2)

Meski pernah gagal melenggang ke kursi DPD Jember, Warga Warga jalan kaca piring Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, ini  mempunyai cita-cita agar jember lebih baik,  “Saya sih tidak mau muluk-muluk, asalkan bisa memberikan manfaat dan yang terbaik bagi masyarakat, itu sudah cukup,” tegas dia.

Jumadi pun mengaku tidak gentar menghadapi sejumlah bakal calon bupati Jember yang bermodal bersar. “Untuk apa takut, rakyat sudah cerdas, rakyat tidak mudah dibohongi lagi, asalkan kita amanah, saya yakin rakyat akan mendukung,” Pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa 14 bacabup yang mendaftarkan Bakal Calon Bupati Jember melalui partai pimpinan Prabowo Subianto yang dibuka sejak tanggal 6 hingga 12 Pebruari 2015, seluruhnya sudah mengembalikan formulir ke kantor DPC Partai Gerindra Jember.

14 bacabup yang akan memperebutkan rekomendasi DPP Partai berlambang Garuda ini adalah: 1. Hariyanto. 2. Suhardiyanto. 3. H. Sulisno. 4. Thomas. 5. Wahyudi Abdullah. 6. M.Arifin. 7. Moh. Sholeh. 8. M. Satib. 9. Tatar. 10. Fatahilah. 11. Jumadi. 12. M. Ali F. 13. Sugiarto. 14. dr. Faida.

Salah satu anggota tim 9 Nadir Hlimy mengatakan, dari 14 Bacabub yang mendaftar melalui Tims seleksi atau tim 9 DPC Partai Gerindra Jember, tidak ada satupun bakal calon bupati yang membatalkan, sebelum batas akhir penutupan Minggu (15/2) seluruhnya sudah mengembalikan formulir ke Timsel. (win/ Edw/eros)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tukang Kompor Daftar Bakal Calon Bupati Jember

Terkini

Close x