"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Sunday, February 15, 2015

Tukang Kompor Daftar Bakal Calon Bupati Jember

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Setiap warga negara mempunyai hak memilih dan dipilih, dalam pemilu legislative maupun eksekutif, tak terkecuali Jumadi (46), yang kesehariannya berprofesi tukang servis kompor gas keliling.

Kedatangannya di jalan Nusantara Kaliwates kali ini untuk mengembalikan formulir bakal calon Bupati Jember, bukan membenahi kompor gas yang rusak. “Bismillah, saya berniat akan mengabdikan diri saya kepada masyarakat Jember,” katatanya singkat usai mengembalikan formulir di DPC Gerindra Minggu (15/2)

Meski pernah gagal melenggang ke kursi DPD Jember, Warga Warga jalan kaca piring Kelurahan Gebang, Kecamatan Patrang, ini  mempunyai cita-cita agar jember lebih baik,  “Saya sih tidak mau muluk-muluk, asalkan bisa memberikan manfaat dan yang terbaik bagi masyarakat, itu sudah cukup,” tegas dia.

Jumadi pun mengaku tidak gentar menghadapi sejumlah bakal calon bupati Jember yang bermodal bersar. “Untuk apa takut, rakyat sudah cerdas, rakyat tidak mudah dibohongi lagi, asalkan kita amanah, saya yakin rakyat akan mendukung,” Pungkasnya.

Perlu diketahui bahwa 14 bacabup yang mendaftarkan Bakal Calon Bupati Jember melalui partai pimpinan Prabowo Subianto yang dibuka sejak tanggal 6 hingga 12 Pebruari 2015, seluruhnya sudah mengembalikan formulir ke kantor DPC Partai Gerindra Jember.

14 bacabup yang akan memperebutkan rekomendasi DPP Partai berlambang Garuda ini adalah: 1. Hariyanto. 2. Suhardiyanto. 3. H. Sulisno. 4. Thomas. 5. Wahyudi Abdullah. 6. M.Arifin. 7. Moh. Sholeh. 8. M. Satib. 9. Tatar. 10. Fatahilah. 11. Jumadi. 12. M. Ali F. 13. Sugiarto. 14. dr. Faida.

Salah satu anggota tim 9 Nadir Hlimy mengatakan, dari 14 Bacabub yang mendaftar melalui Tims seleksi atau tim 9 DPC Partai Gerindra Jember, tidak ada satupun bakal calon bupati yang membatalkan, sebelum batas akhir penutupan Minggu (15/2) seluruhnya sudah mengembalikan formulir ke Timsel. (win/ Edw/eros)

Berita Terkait Politik dan Hukum

No comments: