"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Minggu, 15 Februari 2015

Wahyudi Abdullah Serahkan Formulir Cabup Gerindra Jember Diiringi Seni Pencak Silat

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Ada yang menarik penyerahan formulir Bacabup dikantor Gerindra, disamping didampingi pendukung, Istri dan 3 anaknya, Wahyudi Abdulah juga diiringi pengamen jalanan dan seni pencak silat.

Mantan Camat Puger yang juga merupakan Kader dan di jajaran Dewan Penasehat  Partai Gerindra ini menyampaikan keberaniannya maju dalam Pemilihan umum kepala daerah ini semata-mata hanya karena dorongan elemen masyarakat.

“Dengan segala keterbatasan, karena desakan beberapa elemen masyarakat,  saya memberanikan diri demi kepentingan masyarakat dan pemeritah kabupaten Jember “ Paparnya Ir Wahyudi Abdulah Kepada sejumlah Wartawan, usai menyerahkan berkas ke timsel. Minggu (15/2)

Masih Kata Wahyudi “Siapapun yang diberi amanah rakyat nanti, sangat berat mengingat sudah dua preode dipimpin putra daerah, masih tidak ada perubahan, maka dengan tekat demi kepentingan masyarakat yang luas, apa yang di harapkan oleh team Sembilan dan partai akan kami laksanakan “ Tegasnya

“Saya sangat optimis akan mendapatkan rekom dari DPP, Sebab partai lebih mementingkan kadernya sendiri, mengingat ia hanya melamar dan mendaftakan hanya di Partai Gerindra saja, dan ia menyerahkan sepenuhnya kepada partai  Gerindra berkualisi dengan partai manapun “ Pungkasnya .

Perlu diketahui seluruh bacabup telah mengembalikan formulir ke kantor DPC Partai Gerindra Jember. 14 bacabup yang akan memperebutkan rekomendasi DPP Partai berlambang Garuda ini adalah: 1. Hariyanto. 2. Suhardiyanto. 3. H. Sulisno. 4. Thomas. 5. Wahyudi Abdullah. 6. M.Arifin. 7. Moh. Sholeh. 8. M. Satib. 9. Tatar. 10. Fatahilah. 11. Jumadi. 12. M. Ali F. 13. Sugiarto. 14. dr. Faida.

Salah satu anggota tim 9 Nadir Hlimy mengatakan, dari 14 Bacabub yang mendaftar melalui Tims seleksi atau tim 9 DPC Partai Gerindra Jember, tidak ada satupun bakal calon bupati yang membatalkan, seluruhnya sudah mengembalikan formulir ke Timsel Partai Gerindra Jember.  (Edw)

Berita Terkait Politik dan Hukum

Tidak ada komentar: