"Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017","Selamat Hari Pahlwan Republik Indonesia Tahun 2017"
Custom Search

Monday, March 9, 2015

Mesin Rusak, SPBU Di Jember Nyaris Terbakar

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. SPBU di Jl A Yani Senin (9/3), sekira pukul 09.30 Wib mengalami kebocoran pada pipa penyaluran BBM dari tangki penyimpanan ke mesin operator (mesin dispenser).

Para pelanggan yang sedang mengantri sempat panik saat melihat semburan BBM dari bawah mesin operator. Beruntung petugas Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) segera melakukan langkah pengamanan dan melokalisir aera tersebut, sehingga segera teratasi.

Ali warga Tegal Besar menjelaskan ketika menunggu antrian tiba-tiba terjadi semburan dari bawah mesin operator yang membuat panic dan semburan para konsumen untuk menyelamatkan diri. “ ya saya takut mas, pas meledak nanti kan panjang urusannaya. Ya ben selamat saya menajauh dan pindah SPBU, “ katanya.

Semenatara itu Manager SPBU H.Mulyanto saat di klarifikasi awak media mengatakan, “ ya memang tadi di mesin operator atau dispenser yang nomor 2 memang ada kebocoran saat pengisian Pertamina Dex yang baru diluncurkan tapi belum di resmikan, “ katanya.

Haji Mulyanto menambahkan, “ klep sambungan yang ada di mesin dispenser operator kendur mas. Untuk itu SPBU kami tutup sementara hingga selesaianya perbaikan dari teknisi kami, “ pungkasnya.  (midd/ruz)

Berita Terkait Ekonomi Bisnis

No comments: