"Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.", "Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72.","Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia Ke 72."
Custom Search

Rabu, 25 Maret 2015

Diduga Epilepsi Kambuh Seorang Warga Tenggelam Di Sungai

Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Diduga penyakit epilepsinya kumat Kusnadi  (umur 24 tahun), warga jalan Bengawan Solo gg Monas kecamatan Patrang Rabu (25/3).terseret arus Sungai Bedadung tepatnya di sekitar Jembatan semanggi

Awal mula korban di perkirakan tenggelam ditemukan oleh adiknya Syaiful Bahri saat hendak memancing di sungai. Syaiful menemukan baju kakaknya di pinggir sungai namun tak menemukan kakaknya.

Setelah lama mencari Syaiful semakin panik dan meminta pertolongan warga sekitar yang dilanjutkan menghubungi pihak Polsek Patrang.

Tak lama kemudian Polsek Patrang datang dan langsung melakukan proses pencarian yang dibantu oleh Tim Basarnas Jember. Kapolsek Patrang AKP Bambang Setiawan , SH, MH turun langsung memimpin operasi pencarian.

Saat di mintai keterangan AKP Bambang Setiawan mengatakan, “ kami menerima laporan atas seorang warga bernama Kusnadi yang tenggelam sekitar pukul 11 siang namun di laporkan pukul 14.30 oleh pelapor adiknya Syaiful Bahri, “ katanya.

Bambang menambahkan, “ dari informasi yang berhasil kami kumpulkam korban hidup berdua dengan sang adik karena mereka yatim piatu dan korban ini mempunyai riwayat sakit epilepsi, “ imbuhnya.

Masih kata Bambang, “ kami masih melakukan pencarian yang di bantu oleh tim Basarnas Jember dan warga sekitar. Mengenai hingga kapan waktu pencarian kami mengikuti dari tim Basarnas karena mereka lebih paham dalam hal ini, “ pungkasnya.

Hingga berita ini diturunkan  tim masih melakukan pencarian. Jalanan di atas Jembatan Semanggi sempat macet karena banyaknya warga yang ingin melihat pencarian. (midd)

Berita Terkait Lingkungan

Tidak ada komentar: