Translate

Iklan

Iklan

Geger, Tiga Mayat Sekeluarga Ditemukan Tewas Membusuk

3/10/15, 21:00 WIB Last Updated 2015-03-12T16:39:09Z
Jember.MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Dusun Krajan Barat Desa Candijati Kecamatan Arjasa Jember Jawa Timur Selasa (10 /03) pukul 11.00 WIB digemparkan dengan ditemukannya tiga mayat satu keluarga yang kondisinya membusuk.

Menurut keterangan beberapa narasumber kejadian yang menimpa keluarga Wasis, ( 50 ) Saibah ( 45 ) istri  dan anaknya Ratih ( 10 ),yang saat ini masih duduk dibangku SDN Jelbuk 1 ketiganya ditemukan sudah tidak bernyawa dengan bau busuk yang menyengat.

Kronologi kejadian ditemukannya mayat tersebut dari berbagai sumber menyatakan, kalau wasis empat  hari sebelumnya dia dan keluarganya masih biasa-biasa saja tidak ada tanda-tanda sebelumnya kalau peristiwa tersebut akan terjadi.

Menurut Kepala dusun Krajan Barat Heri minggar (46th) saat dikonfirmasi Reporter  SuaraNusantara  dikantor Desa Candijati 10/03 mengungkapkan “ Awalnya saya di telpon  RT setempat,  kalau dari rumah wasis ada bau menyengat, awalnya masyarakat mengira kalau bau tersebut berasal dari bau bangkai binatang, Namun, ketika bau semakin meresahkan warga kecurigaan mulai bertambah dan mencoba melakukan penelusuran dimana sumber bau tersebut berasal.” Ungkapnya.

Dirinya juga menambahkan saat kecurigan masyarakat semakin bertambah kuat dengan banyaknya lalat yang keluar masuk lewat lubang kecil jendela wasis “Saya langsung cepat menghubungi dan melaporkan kejanggalan tersebut kepada pihak kepala desa Candi Jati Totok Hadiyono, kami disuruh laporan ke Bhabinkamtimbmas karena dirinya yang punya wewenang keamanan mas”.Imbuhnya.

Hal senada juga diungkapkan Kepala desa CandiJati “ Saya atas nama kepala desa ikut prihatin dengan kejadian ini, Saya tidak berani langsung bertindak mas untuk membongkar pintu rumah wasis saya langsung menghubungi aparat Bhabinkamtibmas Desa CandiJati mas Ariawan, Pihak Bhabinkamtibmasnya sering berkoordinasi dengan kami kalau ada masalah dan sering turun kemasyarakat dalam rangka memberikan pengayoman dan membaur kepada masyarakat  tentang keamanan desa Candi Jati hal seperti  ini yang ditakutkan  mas‘” Ungkapnya.

Saat dikonfirmasi ke pihak  Polsek Arjasa 10/03 Brig Pol Ariawan Aji Prasetya kepada wartawan mengungkapkan “ Kami anggota Polsek Arjasa bersama Kapolsek AKP Suryadi,S.H.  langsung melakukan langkah taktis bersama  melakukan klarifikasi dan mengidentifikasi ke tempat kejadian dengan disaksikan masyarakat langsung, karena terkunci kami dengan terpaksa membongkar jendela rumah wasis tersebut,

Didalamnya sudah didapati tiga mayat terbujur kaku diruang tamu dengan kondisi membusuk dan ada bercakan darah kering dilantainya. Kami masih menunggu hasil otopsi besok jadi, masih diselidiki apa penyebabnya,Dari kondisi mayat yang sudah kaku diperkirakan mayat sudah beberapa hari meninggal.“pungkasnya .

Menurut keterangan warga sekitar keluarga wasis dikenal baik kepada masyarakat hanya saja wasis sering keluar meninggalkan rumah pergi keluar kota untuk mencari penghasilan sehingga masyarakat menganggap ketika pintu tertutub disangka pihak wasis sedang keluar ditambah lagi dengan keterangan teman sebaya ratih kalau ratih ijin tidak masuk ke sekolahnya.

Ketiga mayat langsung dibawa oleh Tim Forensik ke RSUD Dr Soebandi untuk menjalani otopsi pemeriksaan untuk mengidentifikasi yang menyebabkan ketiganya meninggal, Tim forensik juga membawa sisa makanan yang masih ada diatas meja tamu untuk diteliti dilaboratorium. (Maz imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Geger, Tiga Mayat Sekeluarga Ditemukan Tewas Membusuk

Terkini

Close x