Translate

Iklan

Iklan

Pangdam V Brawijaya Lantik 228 Bintara

3/14/15, 18:30 WIB Last Updated 2015-03-19T06:24:30Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com.  Pangdam V Brawijaya Sabtu (14/3) menutup pendidikan Sekolah Colon Bintara (Secaba) sekaligus melantik 228 Bintara baru di Lapangan Markas Secaba Rindam V/Brw, Jl Tidar, Sukorejo.

Dalam Kesempatan itu Pangdam V Brawijaya, Mayor Jendral TNI Eko Wiratmoko, juga menyematkan tanda pangakat Bintara dan pengambilan supah kepada para Bintara baru, yang akan mengisi Pos satuan Jajaran TNI Angkan Darat.

Dalam Samabutanya Pangdam V Brawijaya Mayor Jendral TNI Eko Wiratmoko, Menyampaikan Selamat Kepada para Prajurit Bintara yang baru dilantik, Serta Berharap kepada Prajurit yang baru mapu menjaga  dirinya sebagai  prajurit pejuang dan mampu mellaksanakan yang diemban dengan baik, serta mapu menjaga kehormatan prajurit.

“Meski telah lulus dan hanya menyandang pangkat Sersan  Dua hendaknya selalu meningkatkan kemampuan melalui pendidikan-pendidikan pada jenjang berikutnya, sehingga menjadi prajurit yang proposional “ Jelasnya   

Acara Tersebut di hadiri, Asisten Intelijen, Asisten Logistik dan Kepala Penerangan kodam V/Brw, dan Komandan Rindam V/Brw, Kaajemdam V/Brw, Danrem 083 Bdj, Kolonel Arm Totok Imam Santoso, serta Forum Pimpinan Daerah (Forpimda), , Kodim 0824 Letkol Arh Wirawan Yanuaratono, Serta Petinggi-petinggi TNI lainya

Kodim 0824 Jember Letkol Arh Wirawan Yanuaratono, menyampaikan ucapan selamat, semoga mereka yang baru dilantik mampu menjadi prajurit professional sehingga dapat melanjutkan perjuangan kami-kami nanti dalam mengemban tugas dan mengabdikan diri kepada bangsa dan Negara. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pangdam V Brawijaya Lantik 228 Bintara

Terkini

Close x