Translate

Iklan

Iklan

Presiden Joko Widodo Hadiri Panen Raya Padi Dan Jagung

3/06/15, 19:00 WIB Last Updated 2015-03-12T15:34:35Z
Ponorogo, MAJALAH-GEMPUR.Com. Presiden RI, Joko Widodo beserta istri Jum,’at (6/3) gelar Panen Raya Padi Varietas IR-64 dan Tanam Padi Varietas IR-64 serta Panen dan Tanam Jagung Varietas Pioneer-27.

Presiden dan rombongan tiba di Pangkalan TNI AU diterima langsung oleh Gubernur Jatim, Pangdam V/Brw, Kapolda Jatim dan Danlanud Iswahyudi beserta Isteri, kedatangan presiden yang naik pesawat kepresidenan tersebut, tiba pada pukul 09.00 WIB. dan dilanjutkan dengan istirahat sejenak di Ruang Tunggu Utama.

Presiden RI Joko Widodo yang didampingi ibu Iriana Joko Widodo beserta rombonan melanjutkan kunjungannya menuju Dukuh Jeruk Desa Jetis Kecamatan Jetis Kab. Ponorogo dengan menggunakan kendaraan darat mobil, yang disambut oleh Menteri Pertanian dan Bupati Ponorogo beserta Isteri untuk melaksanakan Panen Raya dan Tanam Padi Varietas IR-64.

Selanjutnya Presiden RI, Joko Widodo yang didampingi Ibu Hj. Iriana Joko Widodo beserta rombongan menuju Bagian Kesatuan Pemangku Hutan (BKPH), Dusun Sukun Desa Sukoharjo Kecamatan Pulung Kab. Ponorogo untuk melaksanakan Panen Raya Jagung Varietas Pioneer-27 dan Tanam Kedelai.

Pada kesempatan itu, Presiden RI Joko Widodo yang didampingi oleh ibu Iriana juga meninjau langsung PT. Mitra Maharta Pabrik Pembuatan Alat Mesin Pertanian (Alsintan) Combine Harvester, yang beralamatkan di Jalan Raya Mlilir Kecamatan Dolopo Kabupaten Madiun. Yang kedatanganya disambut oleh Bupati Madiun beserta Isteri dan Direktur Utama PT Mitra Maharta.

Kunjungan dilanjutkan meninjau Distributor Pupuk bersubsidi milik bapak H. Imron serta blusukan di Pasar mlilir, mengakhiri kunjunganya Presiden RI Joko Widodo beserta rombongan meninjau PT. INKA yang berada di Jl. Yos Sudarso Kota Madiun. (dik/penrem)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Presiden Joko Widodo Hadiri Panen Raya Padi Dan Jagung

Terkini

Close x