Translate

Iklan

Iklan

Seminggu Tak Keluar rumah, Nenek Sebatang Kara Nyaris Meninggal

3/01/15, 18:05 WIB Last Updated 2015-03-05T16:46:17Z
Jember, MAJALAH-GEMPUR.Com. Warga Jl A Yani Kaliwates Minggu (1/3) geger, pasalnya wanita usia 70 tahun yang tinggal sebatangkara ini sudah lebih dari seninggu ini tidak pernah keluar dari rumahnya.

Sontak saja kabar tidak keluarnya nenek Candrawati (Lecky Chan) mengundang warga sekitar dan ingin melihat bagaiman kondisi Candrawati, akibatnya ruas jalan A. Yani yang selama ini terkenal jalur terpadat di Jember macet hingga 1 km lebih.

Mereka curiga, wanita ini meninggal. “Saya terakhir melihat nyonya Chan delapan hari lalu setelah diperiksa dokter, setelah itu rumahnya selalu tertutup, karena takut terjadi apa-apa saya langsung koordinasi dengan pak RT, dan warga” ujar Safari tetanganya.

Lalu Safari menghubungi keluarganya di Bondowoso, karena tidak kunjung datang, beberapa warga menghubungi polres Jember.  “Ya karena keluarganya belum datang, kami sepakat menghubungi polisi, setelah dibuka ternyata orangnya masih hidup dan kondisinya memprihatinkan,” tambahnya.

Mulyono kakak Candrawati di Bondowoso membenarkan adiknya tinggal sendirian, satu-satunya anaknya meninggal 5 tahun lalu. “Memang selama ini adik saya tinggal sendirian, dia tidak punya saudara, sabtu sore saya di telepon warga, cuma baru hari ini bisa datang gak taunya sudah banyak warga,” ujarnya

Kondisi Candrawati sendiri saat ditemukan oleh petugas dan warga sedang berbaring di kamar tidurnya, dan sudah tidak bisa bergerak, hanya matanya yang berkedip, sehingga petugas langsung membawa wanita tua tersebut ke rumah sakit. (Edw)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seminggu Tak Keluar rumah, Nenek Sebatang Kara Nyaris Meninggal

Terkini

Close x